Sign In

Hakata Ikkousha

43 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hakata IkkoushaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
49 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Hits Buat yang Sering Wira-Wiri di Kawasan Riau Bandung
Sementara buat yang mau cari ramen enak, kamu bisa mampir ke gerai ini. Nikmati sajia ramen spesial dengan kuah yang gurih, daging cincang dan berbagai isian lainnya bisa jadi salah satu alternatif makan siang enak kamu.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Japanese Food di Bandung Yang Enaknya Kebangetan
Kalau kamu sedang ingin makan ramen, di ujung Jalan Riau ada sebuah kedai ramen khas daerah Hakata yang menyajikan beberapa jenis pilihan ramen dengan kuah yang nikmat. Porsinya pun cukup besar dan pas untuk makan siang dengan semangkuk ramen. Siapa yang suka makan ramen ini juga? 
Arif Rahman Faiza Asri
0 photos
0 reviews
very nice and original ramen from Japan
the service very quick but with normal ambience, not too Japanese, and the ramen WOW VERY TASTY, like original ramen from Japan, Love it!
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mie Jepang di Bandung yang Bakal Bikin Lidah Senang
Salah satu kedai spesialis ramen di Bandung yang menawarkan rasa ramen yang autentik ada di Hakata Ikkousha Ramen di daerah Riau. Kedai ramen ini selalu bikin kangen untuk ingin kembali lagi kemari karena rasa ramen yang tingkat kekenyalan yang pas dan kuah dengan rasa kaldu yang segar. Pilihan jenis ramennya pun cukup banyak sehingga cocok buat tempat makan bersama keluarga di akhir pekan juga. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Spot Makan Malam Seru di Bandung
Cuaca dingin yang sering melanda Bandung membuat pikiran melayang ingin makan yang berkuah dan punya kaya rasa ya. Mungkin kamu dapat mencoba semangkuk ramen di Hakata Ikkousha  untuk makan malam hari ini. Ada beberapa pilihan ramen yang khas dari daerah Hakata Jepang yang tidak perlu jauh-jauh harus ke Jepang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Keluarga Buat yang Mau Liburan ke Bandung7 Kuliner Hits Buat yang Sering Wira-Wiri di Kawasan Riau Bandung 7 Japanese Food di Bandung Yang Enaknya Kebangetan

Featured in guidesSee all guides >