Sign In

Gyu-Kaku

3 Reviews
Sukajadi200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gyu-Kaku See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
Teddy Hatadjie
0 photos
0 reviews
Pelayanannya memang OK banget, waiter yang standby sangat banyak dan sigap ( ada reminder waktu, penggantian Grill masak, minum 1/2 langsung diisi, pengetahuan produk bagus ) rasa dagingnya enak dan banyak macamnya, jenis makanan selain bbq pun beragam... Tetapi sayang rasanya biasa saja. Kualitas All You Can Eat-nya sebanding dengan harga. Akses parkir mobil terlalu sedikit.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran Buat Kalap Makan Daging di Bandung
Berbicara soal godaan harum dari barbeque, restoran ini bisa dibilang juaranya deh. Aromanya begitu kuat memanggil untuk mampir sejenak menyantap beef barbeque sepuasnya dengan harga 200 ribuan hingga 400 ribuan untuk menu daging yang premium. Pilihan side dish nya beragam dengan sistem by order untuk refill-nya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 All You Can Eat di Bandung Buat Puasin Perut
Godaan harumnya barbeque dari restoran ini setiap kamu melewati outletnya memang sangat sulit untuk kamu tolak. Pilihan daging yang tersedia cukup banyak, dengan sistem all you can eat berdasarkan pesanan di menu paket yang sudah kamu ambil. Tersedia paket reguler dan juga premium.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Buat Kalap Makan Daging di Bandung5 All You Can Eat di Bandung Buat Puasin Perut Pesta Daging Sampai Puas di 5 Restoran di Bandung Ini!

Featured in guidesSee all guides >