Sign In

Gyu Jin Teppan

5 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gyu Jin TeppanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
1.0
1 ratings
dianna yunk
0 photos
0 reviews
Tidak di layani dengan baik
Pembayaran pukul 12.57. Pemesanan ocha 3 + 1 lemon tea hingga pukul13.25 tidak di antar. Untuk salad 13.15 baru di antar. Untuk eby tempura baru di antar jam 13.25. Hingga saat ini 13.29 okonomiyaki belum datang.. Sempat salah pesanan yang datang bukan tempura carry. Saangat sangat kecewa padahal pengunjung tidak terlalu banyak...
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Sekitar Kampus Binus yang Bakal Buka di Bandung
Berikutnya masih dari kuliner Jepang, ada ricebowl dengan rasa yang juara di Gyu Jin Teppan. Nasi dengan daging sapi iris yang dimasak ala teppanyaki. Kamu pun bisa menambah lauk seperti kuliner Japanese food lainnya seperti tempura, onion ring, dan lainnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Japanese Food di Bandung Yang Enaknya Kebangetan
Nasi dengan daging sapi iris yang dimasak ala teppanyaki dengan aroma khasnya menggoda memang selalu bikin penasaran. Apalagi ditambah aneka topping seperti tempura dan gorengan Jepang lainnya. Nikmat! 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makan Enak di Mal yang Bikin Kamu Lupa Waktu
Restoran ini memiliki 2 cabang yaitu di Trans Studio Mall dan di 23 Paskal. Restoran ini memiliki spesialisasi nasi dengan daging teppanyaki yang diproses langsung ketika kamu memesannya. Daging empuk yang diberi bumbu spesial dan taburan cabai bubuk bakal bikin makan siang kamu di Gyu Jin teppan makin lahap.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Enak Di 23 Paskal Mall Yang Wajib Kamu Coba
Beralih ke kuliner Jepang, ada Gyu Jin Teppan yang turut menyemarakkan kuliner di 23 Paskal. Rice bowl teppanyaki yang rasanya patut kamu coba. Beef teppanyakinya lezat dengan irisan daging beef yang tipis sehingga tidak alot sama sekali. Tinggal ditambah togarashi dan soyu sauce rasanya juara.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Teppanyaki Buat yang Mau Liburan Akhir Tahun di Bandung 7 Kuliner Sekitar Kampus Binus yang Bakal Buka di Bandung7 Japanese Food di Bandung Yang Enaknya Kebangetan

Featured in guidesSee all guides >