Sign In

Gultik Dago

9 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 11:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gultik DagoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Menikmati Wisata Kuliner Malam di Bandung
Hangatnya malam hari enak sekali lho sambil menyantap semangkuk gulai sapi. Gultik Dago yang merupakan cabang dari Gultik Blok M dapat menjadi makanan untuk mengisi perutmu di malam hari yang dingin. Semangkuk nasi dengan kuah gulai sapi dan beberapa potong irisan daging sapi tinggal kamu beri sambal pedas dan kecap serta disantap dengan kerupuk. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong Keren yang Lagi Hits di Bandung
Kamu anak muda yang suka kafe berdesain terbuka yang cocok untuk sambil menkmati vape? Coba deh datang ke Dago Yui Cafe. Di sana ada sebuah cafe dengan area outdoor tersusun meja dan kursi kaleng yang keren dan unik. Disaat dingin, Gultik Dago menjadi menu yang cocok, atau ayam Chicken Little Party yang gurih tepat untuk camilan di sore hari. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mau Makan Murah Tapi Enak A La Mahasiswa Bandung? Ini Tempatnya!
Dinginnya malam hari di daerah Dago dapat dipecahkan dengan semangkuk nasi gulai sapi dengan sambal pedas dan kerupuk. Porsinya tidak besar, sehingga pas buat teman ngobrol bersama teman. Bila lapar, perlahan kamu dapat terus menambah piring demi piring yang rasanya memang cukup enak. Tempatnya pun buka hingga dini hari agar kamu dapat ngerumpi hingga puas pokoknya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Pemecah Dingin Di Kota Bandung
Sepiring nasi gulai sapi yang tidak besar namun kuahnya berbumbu dengan beberapa potong daging. Disajikan dengan kerupuk dan sambal pedas serta kecap manis membuat sajian ini nikmat sekali. Gultik ini cabang langsung dari Gultik Blok M yang dapat kamu temukan di Dago Yui Cafe Bandung, di mana di dalamnya ada gerobak panggul yang menjual gultik dengan harga yang terjangkau. Mantap! 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Rumah Makan Dengan Rasa Kaki Lima Yang Mantap
Soal makanan kaki lima, ini yang rasanya paling kaki lima. Gulai tikungan di Blok M yang terkenal di Jakarta dapat kamu coba di Bandung tanpa harus makan di pinggir jalan. Di Bandung, lokasinya berada di sebuah cafe yang menyediakan beragam pilihan kuliner menarik dan ada Gultik Dago salah satunya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Makanan Favorit Mahasiswa Bandung Di Dekat Kampus
Pada malam hari, spot ini jadi spot yang menarik sekali untuk nongkrong anak muda. Hanya dengan sepuluh ribu rupiah, kamu sudah dapat semangkuk nasi yang disiram kuah gulai sapi panas dan beberapa potong daging sapi dan taburan kerupuk. Makin enak bila diberi sambal pedas dan kecap!
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Enak Ga Pake Mahal Di Bandung
Sepiring gulai sapi yang hangat ini dengan kerupuk aci ini Cuma 10 ribu aja loh sepiringnya. Murah bingits kan? Duh kebayang deh enaknya kuah gulai sapi yang berendam dengan nasi dan potongan daging sapi nikmat banget disantap saat hujan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Tengah Malam di Bandung
Duh kalo tengah malem enanya makan berkuah iya gak? Untungnya di Jl. Badaksinga ada gule sapi tikungan yang nikmat. Porsinya memang unyil, namun rasanya bikin kalian nambah terus. Selain itu harganya murah banget, Cuma 10 ribu aja seporsinya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Tempat Penyelamat Tanggal Tua Kurang Dari 15 Ribu Di Bandung
Dingin dingin makan gulai tikungan khas Blok M enak bener ya. Lokasinya yang berada di Dalam Dago Yui ini, kalian bisa memesan sepiring gulai sapi seharga 10 ribu rupiah saja loh.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Menikmati Wisata Kuliner Malam di Bandung Tempat Nongkrong Keren yang Lagi Hits di BandungMau Makan Murah Tapi Enak A La Mahasiswa Bandung? Ini Tempatnya!

Featured in guidesSee all guides >