Sign In

Gogijib Korean BBQ

5 Reviews
Pasir Kaliki100rb - 200rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gogijib Korean BBQSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sulit Berpaling dari 7 Korean BBQ Enak di Bandung Ini
Sensasi makan Korea juga bisa kamu rasakan ketika kamu sedang main ke Paskal Hypersquare. Di sana ada sebuah restoran Korean Barbeque dengan harga yang juga cukup terjangkau di area rukonya. Pilihan jenis daging yang cukup banyak hingga daging premium seperti wagyu pun dapat kamu temukan di sini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Korean BBQ Harga Hemat yang Lagi Hits di Bandung
Berada di Paskal 23 Mall, tempat ini bisa jadi salah satu pilihan seru buat yang cari Korean BBQ hemat di Bandung. Nggak cuma buat ramean, dimakan sendiri pun terbilang pas karena ada porsinya juga nggak terlalu banyak. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Baru di Bandung yang Wajib Segera Diserbu
Restoran Korean barbeque sepertinya sedang menjamur dan menjadi salah satu daya tarik kuliner di Bandung saat ini. Selain dapat makan barbeque dengan harga yang tergolong tidak mahal, kamu sudah bisa makan puas dan seru karena kamu bisa memasak daging pesananmu langsung di mejamu dan menyesuaikan tingkat kematangan sesuai seleramu. 

Featured in articlesSee all articles >

Sulit Berpaling dari 7 Korean BBQ Enak di Bandung Ini 7 Restoran Korean BBQ Harga Hemat yang Lagi Hits di Bandung Restoran Baru di Bandung yang Wajib Segera Diserbu

Featured in guidesSee all guides >