Sign In

Glosis

8 Reviews
Surapati100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GlosisSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Steak Lezat Kesukaan Warga Bandung
Restoran ini pun adalah restoran legendaris dimana ketika kecil kamu sedang berulang tahun, kemungkinan ini adalah salah satu tempat spesial buat merayakan ulang tahunmu. Harganya sesuai dengan kepuasan yang kamu dapat, racikan bumbu yang begitu meresap ke daging bikin santapan malam kamu dengan seporsi steak di sini begitu menyenangkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Steak Enak Di Kawasan Riau, Bandung
Restoran steak yang sudah berjualan cukup lama di Bandung ini udah jadi tempat favorit banyak penggemarnya. Steak yang disajikan ukurannya cukup besar dan yang jelas mengenyangkan untuk makan malam kamu disini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
tempat makan steak asik
berhubung lagi ultah, dapet free steak ini loh, asik banget bukan... jadi tinggal beli minumnya aja deh...
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan di Bandung yang Bikin Kamu Terkejut
Yuk yang doyan dessert merapat ke Glosis. Di sini kamu bisa menikmati dessert ala Glosis yang bisa bikin kamu menganga karena porsinya yang super banyak dan lengkap. Liat aja deh tuh fotonya! Bisa buat sharing tuh dessertnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Super Jumbo di 7 tempat di Bandung ini, Penasaran?
Makan dessert suka ga puas? Tantang dirimu buat makan Ice Cream super jumbo di Glosis Café ini. Porsinya bener bener gede banget, liatin aja deh gambarnya udah bikin pusing pala, hihihi, cocok kan buat jadi Makanan Super Jumbo di 7 tempat di Bandung ini, Penasaran?
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Ice Cream Pelupa Mantan di Bandung
Kalau kalian kesel banget dikecewakan sama mantan, balas dendam aja dengan makan es krim sepuas kalian. Nah, disini ada menu yang cocok buat kalian. Pesen deh ice cream super duper jumbo ini, dijamin pasti puas pake banget kalo udah makan ini
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Yang Ngasih Gratisan Buat Kalian Yang Berulang Tahun
Because Your Are The Special One Of this day!! Steak Ronde 2!! Glosis resto baru saja ikut dalam jajaran restoran yang berbagi kebahagiaan dengan yang berulang tahun… kalian bisa memilih 1 menu dari menu chicken valdostana, chicken steak, fish steak, baked fish, local tenderloin steak, local sirloin steak, beef stroganoff, Glosis mix sausages, yang bisa kalian nikmati hingga akhir tahun loh!! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Bukber Porsi Besar, Harga Terjangkau di Bandung
Udah puas menyantap makanan asin buat bukber, kamu masih ingin dessert yang jumbo tapi terjangkau? Di Bandung, semuanya ada! Nah di resto legendaris ini kamu bisa nikmatin langsung 20 scoop es krim dengan topping buah, marshmallow, salted caramel sauce, M&M, dan banyak lagi. Sebanyak ini cuma 240K untuk 10-15 orang lho!g

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Steak Lezat Kesukaan Warga BandungPesta Daging Sampai Puas di 5 Restoran di Bandung Ini! 7 Restoran Steak Enak Di Kawasan Riau, Bandung

Featured in guidesSee all guides >