Sign In

Gio Mio Gelato

11 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gio Mio GelatoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Baru di Bandung yang Wajib Kamu Coba di Bulan Mei 2017
Ini dia gelato shop baru yang punya menu yang unik yaitu gelato cone yang berbentuk seperti mawar. Pembuatannya niat sekali hingga bisa membentuk gelato dengan spatula hingga menjadi kelopak-kelopak bunga. Pilihan rasanya pun terbilang cukup beragam, meskipun tidak sebanyak pilihan rasa di brand gelato lainnya di Bandung. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Yang Bisa Bikin Kamu Dekat Dengan Gebetan
Hal simpel yang dapat kamu lakukan adalah dengan membawanya untuk makan gelato. Tapi tunggu dulu, ini bukan sekedar gelato biasa namun gelato yang sedang hits dengan bentuknya yang seperti bunga saat disajikan. Berbagai pilihan rasa dibentuk menjadi kelopak bunga yang cantik dan bikin gebetanmu senang deh. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Tepat Menikmati Gelato Lezat di Bandung
Spot terbaru di Bandung untuk menikmati gelato yang berada di mall terbaru di Bandung yaitu di 23 Paskal Mall. Gelato dengan harga yang cukup terjangkau ini memiliki rasa unik seperti snicker. Tidak sampai disitu saja, ada pilihan gelato yang disajikan dengan tortilla dan gelato cone yang dibentuk seperti kelopak bunga. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Gelato Paling Hits Favoritnya Orang BandungRestoran Baru di Bandung yang Wajib Kamu Coba di Bulan Mei 20177 Restoran Yang Bisa Bikin Kamu Dekat Dengan Gebetan

Featured in guidesSee all guides >