Sign In

Ginza

5 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GinzaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Olahan Daging Ala Jepang yang Paling Laris di Bandung
Bisa jadi bagian yang Paris Van Java Mall ini mengusung Teppanyaki sebagai jenis masakan signature mereka. Live cooking Teppanyaki oleh koki handal di depan meja kalian langsung akan menjadi atraksi tersendiri sebelum kamu menikmati sepiring daging dan sayur yang enak dicocol dengan saus khas Ginza. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Cari Kehangatan dari 7 Menu Hot Plate di Bandung Ini
Makan di Ginza Teppanyaki, kamu tidak hanya dapat sekedar makan sajian dari koki, namun makanan yang kamu pesan bisa dimasak langsung di depan meja. Atraksi memasak teppanyaki yang menggunakan bumbu sederhana namun rasanya nggak ada lawan deh nikmatnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Dengan Nuansa Jepang Untuk Kamu Coba di Bandung
Jepang juga punya keunikan soal menyantap hidangan barbecue. Daging yang dioseng diatas besi panas, kemudian dicampur dengan aneka sayur seperti kol dan wortel yang disiram bumbu teppanyaki. Aromanya saja sudah menggoda saat dimasak.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Jepang Enak Di Bandung Yang Mesti Kalian Coba
Kalian suka teppanyaki? Di ginza, kalian bisa melihat pesanan kalian dimasak langsung di depan kalian. Aroma yang menggiurkan udah bikin ngiler parah pengen cepet cepet dimakan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Yuk Cobain 8 Restoran Jepang Enak Di Bandung Ini
Mau makan dengan konsep seru? Cobain makan di Ginza gih. Pesanan anda akan dimasak di depan kamu ala Teppanyaki yang harumnya bikin ngiler banget. Disini menggunakan daging impor sehingga teksturnya juicy dan tender abis.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Teppanyaki Buat yang Mau Liburan Akhir Tahun di Bandung 6 Olahan Daging Ala Jepang yang Paling Laris di Bandung Cari Kehangatan dari 7 Menu Hot Plate di Bandung Ini

Featured in guidesSee all guides >