Sign In

Giggle Box

4 Reviews
Pasir KojaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Giggle BoxSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kafe Asyik di Bandung Buat Lupakan yang Nggak Perlu Dikenang
Kafe yang memiliki banyak cabang di beberapa lokasi ini punya kursi sofa empuk yang bikin kamu nyaman berlama-lama di sini. Beberapa menu favorit seperti nasi goreng ikan asin, steak, dan beragam menu lainnya patut kamu coba ketika singgah di kafe ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan yang Wajib Kamu Coba di Festival Citylink Mall
Tempat ini selalu memiliki konsep suasana yang rileks dan santai hampir di setiap cabangnya. Dan suasana itu pun hadir juga di Giggle Box cabang Festival Citylink Mall. Nuansa ala Eropa dengan aneka menu western food dapat kamu coba, diantaranya crispy chicken maryland yang ukurannya mengenyangkan dan harganya terbilang murah untuk porsi yang memuaskan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Steak Yang Ada Di Mall Ini Menggugah Selera Banget
Makan steak versi terjangkau di giggle box yuk. Harga steak yang terjangkau dan porsi yang besar membuat tempat ini selalu ramai. Design interior seperti di broadway bakalan bikin kalian betah disini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Makanan Yang Cocok Untuk Teman Bintang Radler Kamu Di Bandung
Makan dengan suasana broadway sambil ditemani aneka pilihan menu western memang paling tepat untuk bersantai di sore hari. Kalian bakalan betah banget deh dengan suasana giggle box yang seolah membawa bernostalgia.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kafe Asyik di Bandung Buat Lupakan yang Nggak Perlu DikenangMakanan yang Wajib Kamu Coba di Festival Citylink Mall8 Steak Yang Ada Di Mall Ini Menggugah Selera Banget

Featured in guidesSee all guides >