Sign In

Gao Kopitiam

6 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gao KopitiamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Cari Tempat Nasi Goreng Enak Di Bandung
Makan nasi goreng di Kopitiam ditemani secangkir kopi bisa jadi salah satu alternatif kamu untuk makan siang di Paskal Hyper Square. Masih banyak menu lainnya seperti nasi lemak, kwetiaw hingga sandwich yang bisa kamu nikmati untuk sarapan hingga makan malam. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Roti Panggang Yang Enaknya Kebangetan Di Bandung
Kedai kopi juga tentunya menjadi menu wajib untuk menyediakan roti panggang betul. Nama yang sering kita dengar dari kedai kopi peranakan adalah kaya toast. Roti dengan selai kaya yang dipanggang rasanya emang top abis loh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kopitiam Enak Yang Ngangenin Di Bandung
Kedai yang baru banget buka di Paskal Hypersquare ini punya design tempat modern. Makanan seperti pad thai, nasi lemak, sambil minum kopi oh cucok banget deh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Buat Beli Bekal Si Kecil Sekolah
Di paskal hypersquare ada kedai yang udah buka dari jam 7 pagi. Kalian bisa bekelin si kecil dengan kaya toast atau nasi lemak yang bakalan mereka suka deh sama rasanya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Restoran Enak Untuk Sarapan Pagi Kalian Di Bandung
Kuliner melayu yang sudah buka dari jam 7 pagi untuk mengisi perut kamu dengan hidangan seperti nasi lemak, kopi oh, dan lainnya dengan rasa yang nikmat. Kamu suka menu melayu apa nih?
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Baru Di Bandung Yang Mesti Kalian Coba November Ini
Kopitiam baru di Paskal Hypersquare menambah varian menu peranakan Malaysia di Bandung. Harga yang cukup terjangkau dan porsi yang mengenyangkan yang sudah bisa kalian nikmati mulai jam 7 pagi untuk sarapan sebelum beraktivitas.

Featured in articlesSee all articles >

Cari Tempat Nasi Goreng Enak Di Bandung9 Roti Panggang Yang Enaknya Kebangetan Di Bandung7 Kopitiam Enak Yang Ngangenin Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >