Sign In

G Food & Coffee Factory

7 Reviews
Bandung WetanBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of G Food & Coffee FactorySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
13 ratings
Ahti Marap
0 photos
0 reviews
Ini coffee shop kedua yang saya suka di Bandung. Tempatnya sangat nyaman untuk berlama-lama dan kopinya juga enak. Walaupun kalau memesan minuman dingin esnya banyak banget tapi sesuailah sama harganya. Pelayannya juga sangat ramah dan sigap melayani pelanggan, minta terminal panjang juga langsung dicariin hihi. Sayangnya menu makanan di sini kurang enak duh sayang banget sih menurut saya. Cemilan favorit saya juga sudah punah nampaknya tiap pesan selalu kosong :( Seandainya rasa makanannya enak, bintang 5 deh untuk tempat ini.
Suci Ramadhia
0 photos
0 reviews
Good food, good mood
Lokasinya terjangkau, tempatnya pas banget buat nongkrong bareng temen, ngerjain tugas, atau mau me time juga sabi! Kalo kesini wajib cobain thai tea sama nasi goreng kampungnya, recommended deh!
Seiva Rahmania
0 photos
0 reviews
First Customer of the Day
#qravedsurprise kepagian dateng kesini, bahkan pintu nya belum d buka tapi, aa dan teteh nya baik banget, abis buka pintu langsung dikasih buku menu. Actually I don't know anything about coffee but diminum tanpa gula pun udah enak and thanks for the surprise๐Ÿ˜ƒ
Bambang Surya
0 photos
0 reviews
Ngupi ngupi cantaks
Mamingan nasib jomblo mah yah menjelajah ajalah ngopi" relax sambil menikmati kesendirian di temani cold brew ( ini rekomen lho serius) sama ice capuccino yg ga kalah nikmat nyah,nyeeeuuusss... ๐Ÿ˜š๐Ÿ‘Œ#Qravedsurprise
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Merayakan Weekend di Bandung dan Dapet Gratisan Dari #QravedSurprise
Menghabiskan weekend di Bandung, cobain aja dateng ke G'Food & Coffee Factory. Tempatnya yang cozy ini punya beragam pilihan menu mulai dari kopi sampai makanan berat kayak Sirloin Steak ada disini. Perpaduan antara makanan yang enak dan juga tempat yang cozy pasti bisa bikin kamu berlama-lama disini. 
Christy siahaan
0 photos
0 reviews
Tempatnya cozy dan menyenangkan untuk duduk-duduk di siang hari. Menu makanan variatif, kalau ke sini cobain donut es krim nya. Enak mantap.
Rezca Febiyan
0 photos
0 reviews
good place for hangout with some fellas!!
BTW thanks for surprise!! #qravedsurprise

Featured in articlesSee all articles >

7 Coffee Shop di Bandung dengan Interior Unik Merayakan Weekend di Bandung dan Dapet Gratisan Dari #QravedSurprise

Featured in guidesSee all guides >