Sign In

Fukuzushi

17 Reviews
Pasir Kaliki100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of FukuzushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
14 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Promo Pemilu Buat Kamu yang Lagi di Bandung
Di Fukuzushi cabang 23 Paskal Mall, dengan menunjukkan jari yang tercelup tinta, kamu bisa menikmati diskon 17% untuk all u can eat dan regular menu kecuali menu sashimi. Makin hemat saja nih makan sushi di Fukuzushi yang rasanya nikmat banget.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Sushi Paling Dicari di Bandung
Saat lapar berat dan ingin makan sushi, Fukuzushi bisa jadi destinasi karena di sini kamu bisa makan sushi sepuasnya dengan harga yang flat dengan kisaran Rp 89 ++ ribuan plus shabu-shabu.
Cinthya Witomo
0 photos
0 reviews
All you can eat mantap
saya ada trauma dgn fukusushi yg di jalan riau,karena makanan datangnya lama skali,tapi dsini mantap..pelayanan cepat,makanan datang cepat..sushi jg enak..Good job lah..
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Japanese Food di Bandung Yang Enaknya Kebangetan
Mau makan ala Jepang hingga puas tanpa perlu pusing soal harganya? Mungkin Fukuzushi bisa jadi salah satu alternatif pilihan karena di sini ada pilihan makan all u can eat di mana kamu bisa makan aneka menu sepuasnya dengan harga flat Rp 100 ribuan saja. Murah dan memuaskan bukan? 
David Handoko
0 photos
0 reviews
sushi
Fukuzushi --------------------------------------------------- Siang ini pengen makan sushi ah, kali ini nyobain sushi di Fukuzushi. Pilihan sushi yang cukup beragam dan kali ini gw nyobain Sake Aburi Sushi dengan daging salmon diatasnya. Tempat yang nyaman di Paskal 23 asik buat makan santai. Ada juga pilihan menu donburi, cemilan, dan masih banyak pilihan lainnya yang bisa kamu coba disini. Ada juga all u can eat buat kamu yang makannya besar jadi bisa makan sepuasnya. Tunggu apalagi langsung cus cobain yuk! 😄😄 --------------------------------------------------- Fukuzushi 23 Paskal Mall, Bandung Open: 10.00-22.00 Sake Aburi: (Rp. 60.000,-) (Worth To Try) --------------------------------------------------- #foodgallerybdg

Featured in articlesSee all articles >

7 Promo Pemilu Buat Kamu yang Lagi di Bandung5 Spot Sushi Paling Dicari di Bandung 7 Japanese Food di Bandung Yang Enaknya Kebangetan

Featured in guidesSee all guides >