Sign In

Fresco Restaurant

4 Reviews
Pasir Kaliki100rb - 200rb
Hours 17:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fresco RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kemewahan Rasa di 6 Spot Elegan di Bandung
Ingin mencoba hidangan fine dining berkelas dari para Chef Hilton Hotel Bandung? Kamu bisa datang ke Fresco Restaurant yang memiliki berbagai thematic menu setiap bulannya. Menu sederhana bisa disulap menjadi menu fine dining mewah. Selain menu-menu lezatnya, tersedia juga koleksi wine berkualitas yang bikin dinner lebih sempurna.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Sky Bar Paling Asyik yang Lagi Hits di Bandung
Suasana romantis begitu terasa saat kamu menginjakkan kaki di Fresco Lounge yang berada di dalam Hotel Hilton Bandung ini. Dengan deretan meja-meja d sekitar kolam renang, gazebo, juga beberapa spot kece lainnya, kamu bisa bersantai sambil melepas penat sekaligus memesan kopi, camilan, atau cocktail.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Casual Dining Place Menarik Di Bandung
Mau Momen kalian berkesan? Cobain ajak Dinner disini yuk. Sensasi makan di Dapur nya langsung dimana kita dapat melihat proses pembuatan makanan yang akan kita santap. Dan kalau makan disini limited seat ya per harinya, jadi buruan reservasi dulu ok.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Spot buat Ngelamar Pasangan Kamu di Bandung
Fresco juga merupakan salah satu tempat paling tepat buat kamu jadiin tempat ngelamar pasangan kamu. Interiornya begitu berkelas, makanannya juga berkelas. Kurang apalagi coba? Kamu tinggal, request lagu "Lucky"-nya Jason Mraz ft Colbie Caliat, sama ngasih cincin tunangannya. Dijamin, pasanganmu langsung klepek-klepek.

Featured in articlesSee all articles >

Kemewahan Rasa di 6 Spot Elegan di Bandung5 Sky Bar Paling Asyik yang Lagi Hits di Bandung5 Tempat Keren Buat Nikmati Long Weekend di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Restoran Romantis