Sign In

First Love Patisserie

5 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of First Love PatisserieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo 17 Agustusan di Bandung yang Bikin Kalap
Salah satu menu spesial di Cake di First Love adalah mille crepes yang merupakan kue berlapis-lapis yang diselingi cream cheese bikin jatuh hati deh dengan rasanya. Ada diskon menarik untuk whole cake dan slice cake biar kamu bisa lebih puas makannya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Cake Cantik yang Bikin Semua Mata Melirik
Sesuai dengan namanya, sajian menu-menu di sini yang memang bikin kita jatuh cinta pada pandangan pertama pada kue mille crepes di sini. Penampilan yang simpel tidak boleh membuat kamu mundur dahulu sebelum kamu mencicipinya. Lapisan demi lapisan yang diselingi oleh cream lembut blend di mulutmu yang tanpa terasa sepotong kue ini cepat sekali habisnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Kue Enak Buat Natalan Di Bandung
Kue putih berlapis lapis ini langsung seperti suasana salju di Eropa deh. Kue ini juga cukup terkenal di Perancis dan rasanya, lembutnya layer layernya, bikin lupa diet. Iya diet :D.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Cake Shop Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung
Disini jenis kue nya hanya 1, yaitu kue mile crepes, namun mile crepes disini asli nikmat banget deh tekstur dan rasanya. First love from the first bites, really. Lapisannya, kelembutannya… ga kuatt boo.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Cake Shop Untuk Balikin Mood Kalian Di Bandung
Salah satu cake cetar di bandung yang nikmatnya sejuta rasanya. One of my favourite cake di bandung. Lembutnya cake ini, dan sensasi tekstur cake berlapis lapis nya, bikin ga sadar kalo cake nya uda abis lagi. Rasanya ga telalu manis kok, jadi ga usah khawatir bakalan giung karena ga bikin eneg.

Featured in articlesSee all articles >

Promo 17 Agustusan di Bandung yang Bikin Kalap7 Cake Cantik yang Bikin Semua Mata Melirik 8 Tempat Kue Enak Buat Natalan Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >