Sign In

Es Cendol Elizabeth

5 Reviews
Gatot SubrotoBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Es Cendol ElizabethSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Menikmati Olahan Buah Menyegarkan di Bandung
Kamu sudah pernah mencoba Es Cendol Elizabeth? Minuman segar yang biasa disajikan dengan kuah santan gula merah ini selalu diburu terlebih saat bulan puasa tiba. Selain menyegarkan, isian cendolnya pun mampu menahan lapar. Tidak hanya cendol melainkan di Cendol Elisabeth disajikan dengan potongan nangka. Ada juga es goyobod, es campur, dan berbagai minuman segar yang dapat kamu coba.  Lokasinya memang bukan di jalan besar, tetapi area restorannya cukup luas sehingga kamu yang datang dengan rombongan tidak perlu khawatir.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Minuman Segar buat Buka Puasa di Bandung
Es cendol yang satu ini emang identik dengan Bandung. Saat menjelang buka puasa, banyak penjual yang menjajakan minuman ini di jalan-jalan. Kalau yang paling mantab sih yang ada di TSM ini. Cendolnya kenyal, santannya berasa, manisnya pun pas.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Minuman Menyegarkan di Bandung Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan
Belum lengkap rasanya kalo ke Bandung tapi belum bikin seger tenggorokan pake yang satu ini, Es Cendol Elizabeth. Es cendol ini juga termasuk minuman legendaris nih karena udah ada dari tahun 1984. Dan satu hal lagi, es cendol ini gak pake pengawet loh.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Minuman Yang Paling Seger di Bandung
Siang, panas terus lagi pingin minum es tradisional. Jawabannya adalah es cendol! Di Es Cendol Elizabeth ada Es Cendol Nangka yang bisa jadi pilihan utama nih buat kamu para penggemar cendol.

Featured in articlesSee all articles >

Tempat Menikmati Olahan Buah Menyegarkan di Bandung7 Minuman Segar buat Buka Puasa di Bandung8 Minuman Menyegarkan di Bandung Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan

Featured in guidesSee all guides >