Sign In

El Toro Churros & Friends

6 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 12:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of El Toro Churros & FriendsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Unik Di Bandung Yang Jarang Kalian Coba
Ayam yang disajikan seekor disini dimasak dengan waktu pemasakan dan marinasi yang cukup lama. Kaleng minuman soft drink atau bir dicolok dari bawah ayam, dan dipanggang, yang membaut dagingnya lembut.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Sajian Serba Ayam yang Bisa Kamu Nikmati di Bandung
Wah.. kalau yang satu ini apa ya? Ini adalah Beer Can Chicken yang ramai dibicarakan dan kebanyakan adanya di luar negri sih. Tapi ternyata di Bandung ada loh! Jadi ayam yang akan kamu nikmati ini emang bakal beraroma beer. Kalau kamu suka minum beer pasti bakal suka banget deh sama yang satu ini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Es Krim Paling Nggak Biasa Di Bandung
Churros atau donat asal Meksiko jadi fokus utama tempat ini. Beragam banget sajian churros yang enak-enak tanpa harus ngerogoh kocek yang dalem bisa kamu temuin di sini. Beberapa yang paling nikmat di sini seperti churros sandwich, chrros split. Coba aja pesen Churros Delight. Perpaduan jenis dessert khas Taiwan yang ditambahin churros lagi di dalamnya, ternyata sempurna!

Featured in articlesSee all articles >

9 Kuliner Unik Di Bandung Yang Jarang Kalian CobaSajian Serba Ayam yang Bisa Kamu Nikmati di Bandung6 Es Krim Paling Nggak Biasa Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >