Sign In

Eduplex Cafe

24 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eduplex CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
17 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Destinasi Yang Cocok Untuk Makan Sambil Kerja di Bandung
Spot ini juga memiliki coworking space diatasnya. Area restorannya super nyaman dan cozy dengan sofa yang empuk dan bikin betah nongkrong berjam-jam disini untuk mengerjakan tugasmu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Restoran Dengan Free Wifi Di Bandung
Sekarang banyak sekali coworking space bermunculan di beberapa tempat di Kota Bandung. Salah satu coworking lain yang ada di Bandung dan memiliki cafe adalah Eduplex Cafe. Buka 24 jam dan kursinya nyaman cocok untuk menggunakan free wifi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Selain Enak, Restoran di Bandung Ini Bikin Betah Berlama-Lama
Ingin cari tempat nongkrong saat dini hari? Kamu bisa datang ke Eduplex Café yang buka 24 jam, dengan lokasi strategis di daerah Dago. Sebuah café 24 jam dengan coworking space di atasnya, memiliki suasana yang nyaman. Banyak area sofa dengan saklar listrik, plus wifi yang super kencang!
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Untuk Kamu Yang Sedang Galau di Bandung
Cafe yang buka 24 jam tentu cocok menampung kamu yang galau saat subuh. Coba datang ke Eduplex Cafe. Kursi yang nyaman dengan sofa yang super empuk bakal membuat kamu betah berlama-lama disini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
cafe 24 jam yang nyaman banget
kalau kalian sedang mencari tempat untuk menghabiskan waktu atau tempat menyelesaikan pekerjaan, disini adalah tempat yang tepat. buka 24 jam, tempat yang nyaman dan ada kafetaria yang siap menyediakan makanan untuk kalian mulai dari minuman, cemilan, hingga makanan berat
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Asik Buat Bikin Skripsi Di Bandung
Warna bangunan yang menarik perhatian mata yang sering dijadikan tempat bikin skripsi oleh kampus kampus di skitarnya ini. Lokasi yang dekat dari Unpar, ITB, Unpad, Unikom,ITHB, dll membuat tempat ini strategis banget.
Singgih Buana
0 photos
0 reviews
tempatnya nyaman, Wifi nya kenceng cocok buat nugas Kampus. #QravedSurprise
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ga Usah Bingung, Di Dago Makan Di 8 Tempat Ini Aja
Restoran yang sering banget dikira tempat les ini bukan tempat les kok. Ini café dengan interior warna yang kontras dan menarik. Suasana di eduplex santai dan enjoy abis buat tempat bikin tugas atau kerjaan kalian.
Nadia Afif
0 photos
0 reviews
comfy,enak banget buat nugas, 24 jam lagi,cocok buat ngambis
Erika Manurip
0 photos
0 reviews
Productive Environment!
Tempat yang pas buat ngerjain tugas! Suasana, tempat duduk, lagu-lagu, & quote-quote di dalam tempatnya buat harimu produktif banget. Ada co-working spacenya juga. Uda 80% on-progress nih!! :D #QravedSurprise

Featured in articlesSee all articles >

Destinasi Yang Cocok Untuk Makan Sambil Kerja di BandungSpot Restoran Dengan Free Wifi Di BandungSelain Enak, Restoran di Bandung Ini Bikin Betah Berlama-Lama

Featured in guidesSee all guides >