Sign In

Eat Boss

10 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eat BossSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Asik Buat Kongkow Murah Meriah Di Bandung
Selanjutnya ada cafe yang berlokasi di Dago dengan tempat yang nyaman namun menawarkan sajian makanan western yang nggak murahan. Kamu bisa menikmati pizza, pasta, steak hingga nasi goreng dengan porsi yang tentunya mengenyangkan. Bahkan di sini ada pilihan menu jumbo buat ramai-ramai.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Buat Nongkrong Asyik di Ciwalk Mall Bandung
Tempat nongkrong anak muda ini cukup familiar dengan berbagai menu enak dengan harga yang bersahabat. Bayangkan saja! Kamu bisa menikmati aneka pilihan makanan dengan harga belasan ribu saja di sini mulai dari nasi goreng, pasta, aneka gorengan, hingga roti bakar. Kalau kamu datang beramai-ramai, pesan saja menu-menu jumbo yang bikin kamu makan kalap ramai-ramai.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Kekinian Paling Murah Dan Asyik di Bandung
Selanjutnya adalah salah satu cafe hits yang terkenal dengan harga ala kantin tapi punya menu enak dan tempat yang nyaman. Berbagai menu seperti pasta, steak, ramen, pizza burger, aneka nasi, bubble tea dan coffee ditawarkan dengan harga mulai 15 ribuan. Wow!
herlina heydee
0 photos
0 reviews
porsi kenyaaang
harga murah makanan kenyang..porsinya itu lhooo...rasanya juga lumayan kok..serunya klo disini bsa makan smbil main bowling hihih... tempat favorit buat nongkrong...
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Burger Super Enak Di Bandung
Eat Boss adalah tempat yang seru untuk santai bagi anak muda dengan pilihan makanan jumbo seperti burger dengan harga kurang dari 100 ribu, nasi goreng jumbo, hingga minumannya pun berukuran besar. Harganya tidak bikin kamu khawatir karena terjangkau apalagi bila dibagi bersama teman-teman.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Rahasia Untuk "Main" Bareng Pacar
Berlokasi di Graha Manggala Siliwangi, restoran ini terletak bersebelahan dengan Siliwangi Bowling. Kalian bisa mencoba bermain Bowling dan bila lapar tinggal pesan makanan yang terjangkau di eatboss.
Metha Zuleva
0 photos
0 reviews
Must Try!
saat liburan lebaran dan nyari tempat makan asik di bandung banyak yang tutup, thanks to qraved akhirnya nemu tempat kece ini 😄 tempatnya asik banget, trendy dan bisa skalian maen bowling atau bilyar bareng temen2..harga juga terjangkau abis LAYAK KUNJUNG!
Hesty Dwi Utami
0 photos
0 reviews
Big Portion for Big Tummy!
So.. It is located in the same area as Bowling Siliwangi. At the first sight? Many youngsters hanging out here.. wondering why... 🙄 So I ordered spaghetti burger (not sure it was the right name tho) and my friends ordering something else.. chicken-based for sure 😅 Taste-wise, it was okay, not bad. But portion-wise, per dish they could give a hella damn full tummy for sure. It was a BIG portion that I ate. Too many smoker that you can find here, even indoor. I don't really fancy that but maybe for anyone trying to find a smoker-friendly cafe, this is one if the place. Don't ask about price, because it's so damn cheap 😂 super worth it!
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
8 Santapan JUMBO di Bandung buat Rame-Rame
The bigboss nasgor & spagor (spaghetti goreng) dari Eat Boss ini porsiinya super banyak. Porsi nasi goreng dan spaghetti ini sebenernya buat 4 orang, tapi kalo kamu penggemar nasi goreng, coba kamu bisa ga habisin porsi segini? Seporsi nya cuma Rp. 45 rb. Murah meriah buat makan rame-rame. Selain nasi goreng dan spaghetti, Eat Boss juga punya Fresh Mojito yang ukurannya se-pitcher buat satu orang. Jadi mau pesen yang mana Boss?

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Asik Buat Kongkow Murah Meriah Di Bandung5 Restoran Buat Nongkrong Asyik di Ciwalk Mall Bandung5 Tempat Nongkrong Kekinian Paling Murah Dan Asyik di Bandung

Featured in guidesSee all guides >