Sign In

Eat Boss

6 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eat BossSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Bandung yang Cocok Buat Coba Tren Mukbang
Banyak banget menu yang bisa kamu pilih di tempat ini untuk dijadikan mukbang. Mulai dari nasi goreng jumbo seberat dua kilogram, burger jumbo, hingga spagheti jumbo. Bahkan minuman di sini pun berukuran besar dan harganya terbilang terjangkau. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Buka Puasa Murah ala Mahasiswa di Bandung
Kafe ini mudah ditemukan di berbagai daerah di Bandung karena telah memiliki banyak sekali cabang, bahkan hingga keluar kota. Bila bicara soal harga, kamu sama sekali tidak perlu khawatir karena harganya miring. Kamu sudah bisa makan spaghetti hingga nasi goreng mulai dari sembilan ribu rupiah saja lho. Minumannya pun murah seperti misalkan mojito 1 pitcher dihargai tiga puluh ribuan yang bisa sharing untuk 4 orang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Mantap Untuk Mengusir Udara Dingin
Cafe anak muda yang hits di Bandung dengan cabang yang telah tersebar di berbagai sudut kota Bandung. Cafe ini menawarkan makanan barat dengan harga yang terbilang sangat terjangkau, sehingga tak heran bila ketika kamu sedang kesini, ada banyak anak sekolah yang sedang makan bersama teman mereka.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Roti Bakar Enak di Bandung Yang Harus Kamu Coba
Spot anak muda yang satu ini tentu tidak boleh terlewatkan untuk jadi spot keseruan yang dapat kalian nikmati. Roti bakar cukup untuk mengganjal perut dengan segelas Es Milo raksasa yang menyegarkan, pas sekali sambil asik ngobrol bareng. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Selain Enak, Restoran di Bandung Ini Bikin Betah Berlama-Lama
Spot asik anak muda dengan makanan Western berukuran besar, atau dessert seperti Pisang Bakar Green Tea, hingga Kakigori yang cocok dijadikan teman nongkrong. Tentunya, dilengkapi juga dengan fasilitas colokan dan wifi gratis!

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan di Bandung yang Cocok Buat Coba Tren Mukbang Spot Buka Puasa Murah ala Mahasiswa di Bandung7 Nasi Goreng Mantap Untuk Mengusir Udara Dingin

Featured in guidesSee all guides >