Sign In

Eat Boss

6 Reviews
LengkongBelow 100rb
Hours 09:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eat BossSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Buka Puasa Hemat ala Mahasiswa di Bandung
Cafe ini mudah ditemukan di berbagai daerah di Bandung karena telah memiliki banyak sekali cabang hingga keluar kota. Bila bicara soal harga, kamu sama sekali tidak perlu khawatir karena harganya yang hemat. Kamu sudah bisa makan spaghetti hingga nasi goreng mulai dari sembilan ribu rupiah saja lho. Minumannya pun murah seperti mojito 1 pitcher yang dihargai tiga puluh ribuan saja dan sudah bisa untuk sharing berempat.
kiky dwi
0 photos
0 reviews
aglio olio nya over cooked dan hambar, beef burgernya ok klo gak pake tulang kecil di dlm patty nya, roti bakar smoked beef keju dan telornya gak ok karna pake keju parut dan over mentega di rotinya, dan creme brule latte nya gak banget rasanya. cappuccino nya lumayan lah. just don't expect to get excellent taste.
Aswin Wardhana
0 photos
0 reviews
lumayan. Mesen Boss Beef Scallopine. cuman terlalu bnyak tepungnya jadi enek.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pecinta Steak di Bandung, Coba Restoran Ini!
Eat Boss bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin makan steak dengan harga terjangkau. Di sini, ada bermacam pilihan menu, hingga steak berukuran super jumbo yang bisa dijadikan menu sharing hingga empat orang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Asik Buat Bikin Skripsi Di Bandung
Suasana santai dengan ambience yang cozy bikin betah banget berlama lama disini. Makanan dan minuman disini pun ga perlu khawatir, Karena harganya terjangkau dan makanan yang bikin puas.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Buka Puasa Hemat ala Mahasiswa di BandungPecinta Steak di Bandung, Coba Restoran Ini!8 Tempat Asik Buat Bikin Skripsi Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >