Sign In

Eat Boss

36 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 09:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eat BossSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
16 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Favoritnya Orang Kantoran Bandung
Pekerja kantoran di sekitar Dago banyak yang menjadikan Eatboss Cafe sebagai tempat basecamp mereka sehari-hari. Selain karena ragam menu yang menarik dan pilihannya cukup banyak, harga yang ditawarkan pun terbilang murah meriah. Untuk menunya, kamu bisa cobain aneka pasta dan nasi goreng menjadi menu yang paling laku diserbu di sini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Racikan Bumbu Spesial yang Banyak Dicari di Bandung
Salah satu tempat nongkrong favorit anak gaul Bandung ini terkenal dengan sajian nasi goreng belacan yang rasanya khas. Buat kamu yang perut karet, ada menu nasi goreng jumbo yang bisa sharing untuk tujuh orang dengan porsi super besar.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kafe Kece dengan Kolam di Bandung yang Lagi Hits Banget di Instagram
Dompet kamu sedang tipis namun ingin makan enak di tempat yang keren? Datang saja ke Eatboss cabang Dago yang nyaman abis dan ada kolam di tengah kafenya. Soal harga, tenang saja harganya murah meriah, mulai kisaran Rp 20 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Western Murah Paling Laku di Bandung
Restoran yang telah memiliki beberapa cabang di Bandung ini telah menjadi salah satu spot favorit anak muda yang menawarkan harga paling pengertian. Aneka pasta dan pizza yang dibanderol mulai dari belasan ribu saja begitu menggiurkan untuk dicoba. Tempatnya pun nyaman dengan ambience yang oke. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Irit Saat Akhir Bulan di Bandung
Untuk kamu pencinta menu Western namun suka khawatir akan harganya yang tidak ramah, kini kamu bisa bernapas lega kalau sudah datang ke Eatboss Cafe yang punya banyak cabang di Bandung ini. Bayangkan saja nasi goreng, pasta, pizza sudah bisa kamu nikmati dengan harga Rp 90 ribuan. Ada juga menu jumbo untuk sharing yang pastinya juga tetap hemat harganya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kuliner Favoritnya Orang Kantoran Bandung 5 Nasi Goreng Racikan Bumbu Spesial yang Banyak Dicari di Bandung7 Kafe Kece dengan Kolam di Bandung yang Lagi Hits Banget di Instagram

Featured in guidesSee all guides >