Sign In

Eastern Restaurant

20 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eastern RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
10 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Buat Pesta Dimsum Mantap di Bandung
Spot yang ada di dalam Istana Plaza Mall ini selalu menjadi serbuan penggemar dimsum yang ingin menyantap dimsum all u can eat. Dengan harga Rp 140 ribuan kamu sudah bisa menyantap sepuasnya aneka jenis dimsum. Lalu untuk di malam hari, paket all u can eat nya dibarengi bersama dengan menu ala carte seperti Dim Sum, Soup Jagung Ayam, Po Cai, Kwetiau Goreng Seafood, Bebek Panggang, Tahu Kung Pao.
Alexandra Damayanthie
0 photos
0 reviews
All You Can Eat Dimsum
IDR 131k nett Taste : 8.9/10 udangnya beneran berasa dan fresh Variation : 6/10. 90% menu isinya udang semua 😜, jadi agak enek untuk waktu 3 jam tiap makan isinya udang semua Service : good, tapi banyak yang tidak menguasai menu, jadi kita sering galau pas mau pesen karna takut ga kemakan, fyi makanan sisa kena charge Must eat : kaki ayam, sotong,bakpao ayam,siomay,ondeonde, lumpia udang kulit tahu Instagram : alexandrasha_ Youtube : Alexandra Damayanthie
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 All You Can Eat di Bandung Buat Puasin Perut
Kalau kamu bosan dengan all yo can eat yakiniku dan suki melulu, kamu bisa mencoba menu dimsum di Eastern resto. Berbicara rasa, restoran ini sudah menjadi banyak pilihan orang yang sedang ingin makan all u can eat dimsum di Bandung. Bahan yang digunakan fresh hingga kamu dapat merasakan renyahnya udang pada dimsum yang kamu santap.
Febrianisa febrianisa
0 photos
0 reviews
kuliner lintas generasi
jarang kuliner Chinese food di Bandung sebenernya. tertarik nyoba karena biasanya kalo Chinese food enak ditandai dengan ramai dan pengunjungnya banyak lansia. Tahu telur Asin di sini pake kremes yang rasany gurih manis. perpaduannya terasa pas gak jadi blenger dengan porsi relatif bisa sharing bertiga
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Markasnya Dimsum Lezat di Bandung
Buat yang mau makan dimsum sepuasnya, restoran bisa jadi pilihan. Banyak pilihan menu yang bisa kamu nikmati, mulai dari ceker, lumpia kulit tahu, pangsit kucai, mantau, hakau, juga bakso udang goreng. Dijamin kenyang! 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pantang Pulang Sebelum Kenyang di 7 All U Can Eat Unik di Bandung
Siapa yang suka makan dimsum? Salah satu dilema dari makan dimsum itu adalah kenikmatan dimsum yang memicu perut kamu untuk makan banyak. Sayangnya, harga dimsum di kisaran 20 ribu per porsinya bikin kamu mengerem nafsu makanmu. Kalau begitu lebih baik makan all u can eat saja yuk di Eastern. Kamu bisa menikmati sepuasnya angsio ceker, siomay, bakpao, hingga berbagai gorengan udang lezat tanpa khawatir akan tagihan yang terbang bebas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dimsum Di Bandung Dengan Rasa Paling Juara
Mau makan dimsum porsi besar dengan harga yang ramah kantong? Datang saja ke Eastern yang memiliki paket menu dimsum all u can eat dimana kamu bisa mencicipi semua sajian dimsum yang ada sepuasnya. Beberapa menu dimsum yang bisa kamu pilih diantaranya, bapao ayam, bapao talas, lo mai kai, chengfan ayam, juga hakau. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan All You Can Eat Paling Seru di Bandung
Kalau kamu sedang bosan all u can eat yakiniku dan suki melulu, cobain mampir ke Eastern resto. Disana ada all u can eat dimsum yang rasanya tidak perlu diragukan lagi. Penggunaan bahan yang fresh, dan udang yang masih renyah membuat dimsum di Eastern terasa enak sekali.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Keren di Bandung yang Patut Dicoba
Buat kamu yang cinta dimsum, cobain makan di resto All You Can Eat keren ini! Selain variasinya banyak, menu-menu di Eastern Restaurant yang berlokasi di Istana Plaza ini juga cocok untuk kamu yang berlidah Asia, alias suka makanan gurih dengan bumbu-bumbu sedap!
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Macam All You Can Eat Buat Kamu yang Lapar Berat!
Restoran yang terkenal akan menu Dimsum dan olahan Chinese Food-nya ini, ternyata menyediakan sistem makan All U Can Eat selain A la Carte. Kamu bisa pilih, mau menyantap sepuasnya dengan menu Dimsum saja, atau mau mencampur Dimsum dengan menu A la Carte-nya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Buat Pesta Dimsum Mantap di Bandung5 All You Can Eat di Bandung Buat Puasin Perut 5 Kedai Dimsum Paling Enak di Bandung

Featured in guidesSee all guides >