Sign In

Double Steak

7 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Double SteakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Steak di Bandung Buat yang Dompetnya Lagi Bokek
Restoran ini memiliki beberapa cabang yang dapat kamu serbu di akhir pekan. Steak yang ditawarkan harganya murah meriah dengan ukuran yang cukup memuaskan. Untuk menu pun nggak melulu steak. Ada pasta, salad, soup dan juga varian nasi. Untuk harga steaknya sendiri berkisar antara Rp 12.000 – Rp 29.000. Nggak bikin kantong bolong kan di tanggal tua kayak begini. Untuk bisa dengan berbagai hal
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Steak Murmer di Bandung Buat yang Dompetnya Lagi Kritis
Restoran yang sudah memiliki beberapa cabang ini terkenal dengan menu steak-nya yang murah meriah dan harganya pas buat mahasiswa atau kamu yang lagi ngirit. Harganya pun berkisar dari belasan ribu sampai 20 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Daftar Tempat Makan Hemat Dan Enak Di Bandung
Makan steak juga nggak perlu nunggu dompet tebal. Di restoran Double Steak, kamu bisa menikmati steak enak dengan harga Rp 30 ribuan saja kok. Murah meriah dan pasti kenyang! 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Menu Makanan Murah Tapi Enak untuk Kamu yang Belum Gajian
Restoran steak lain yang enak untuk dikunjungi di akhir bulan adalah Double Steak, yang memiliki cabang di beberapa spot di Kota Bandung. Ukuran steaknya cukup memuaskan dan rasanya pun nikmat, dengan budget Rp 20 ribuan kamu sudah bisa makan steak enak sambil pacaran di weekend nanti. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kencan Irit Dengan Steak Murah Di Bandung
Restoran steak yang telah ada cukup lama di Bandung dan memiliki banyak cabang ini memang terkenal dengan harganya yang murah. Penyajiannya menggunakan piring hotplate membuat steak disini terlihat semakin berkelas.
Mega Melinda
0 photos
0 reviews
gak pernah bosen dateng kesini
harga & rasanya pas lah ya, paling aku suka itu saus blackpappernya .
Aditya Saputro
0 photos
0 reviews
worth price, for worth meat
harga sama rasanya pas banget, saos mushroomnya enak..cuma kurang variasi di beveragesnya aja sih..sisanya mangstaapppppp cheapest steak in the town..

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Steak di Bandung Buat yang Dompetnya Lagi Bokek5 Steak Murmer di Bandung Buat yang Dompetnya Lagi KritisDaftar Tempat Makan Hemat Dan Enak Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >