Sign In

District 29

7 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of District 29See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
18 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Murah Meriah di Dipati Ukur
Restoran dengan berbagai spesialisasi menu western food ini menyajikan aneka spesial, seperti, steak, potato au gratin, dan masih banyak pilihan menu lainnya. Tempatnya nyaman sekali dan banyak colokan, seru deh pokoknya untuk nongkrong dan makan enak dengan budget 30 ribuan, apalagi sering ada promo juga lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Asik Buat Kongkow Murah Meriah Di Bandung
Cafe yang lokasinya cukup strategis di Jalan Dipati Ukur ini menjadi salah satu tempat nongkrong yang digemari mahasiswa di sekitarnya seperti Unpad, ITB, ITHB, dan lain-lain. Tempatnya asik banget dengan fasilitas wifi dan colokan buat kelarin tugas atau internetan sambil memesan aneka menu keju yang menjadi menu andalan seperti spagheti carbonara, melted cheesy rice, hingga tahu cabe garam.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Ayam Geprek di Bandung yang Pedasnya Sangar
Sekarang District 29 juga memiliki menu ayam geprek dengan cabe rawit sangar buat kamu penggila pedas nih. Ayam di sini berbeda dari ayam geprek pada umumnya karena disini ayam gepreknya menggunakan ayam fillet. Diulek dengan cabe rawit bikin pedasnya maksimal nih.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Promo Diskon Makan Menarik di Bandung Bulan April Ini
District 29 pun tidak mau ketinggalan dalam meramaikan promo yang ada di berbagai restoran di Bandung. Di tempat ini kamu bisa dapatkan promo Buy 1 Get 1 dimana kamu bisa puas menyantap aneka menu keju yang ada di sini. Harga yang sudah terjangkau ditambah promo semakin bikin kamu rajin dong datang kemari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Western Food di Bandung yang Nggak Bikin Dompet Jebol
Beragam menu western seperti pasta, steak, potato atau gratin, dan masih banyak menu lainnya dapat kamu coba dengan harga yang terjangkau mulai dari 20 ribuan sampai 70 ribuan. Keju yang melimpah menjadi salah satu keunggulan dimana bikin kamu semakin menikmati menu-menu spesialnya. Selain itu, kamu mesti coba iga bakar dan tongsengnya yang juara.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Murah Meriah di Dipati Ukur 5 Cafe Asik Buat Kongkow Murah Meriah Di Bandung5 Ayam Geprek di Bandung yang Pedasnya Sangar

Featured in guidesSee all guides >