Sign In

Delapan Padi

3 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours 06:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Delapan PadiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Kuliner Hits Baru yang Lagi Jadi Favorit Orang Bandung
Cafe kece yang sedang jadi favoritnya anak-anak gaul Bandung ini memiliki suasana yang nyaman dan bikin betah untuk nongkrong. Di area belakang, ada spot foto yang keren buat kamu posting di instagram. Menu makanannya didominasi menu western dengan budget kisaran 60 ribuan. Jangan khawatir, ada pilihan menu nasi prasmanan juga lho. Dengan budget sekitar 30 ribu kamu sudah bisa makan siang kenyang di tempat kece ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Romantis Buat Rayakan Valentine di Bandung
Di Jalan Dipati Ukur, buat kamu anak gaul nya Bandung tentu sudah tahu dong cafe yang sedang hits-hits nya yang satu ini. Ya, apalagi kalau bukan Delapan Padi. Restoran yang memiliki tempat yang oke dengan spot foto kece di area belakangnya siap memuaskan kamu dengan aneka hidangan western yang asyik. Salah satu yang wajib dicoba adalah Bangkok Garden Chicken dan Sambal Matah Fish. Selain itu, ada juga Truffle Butter Medallion Steak.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran Kuras Di Dago Yang Wajib Dicoba
Berada di Dago Bawah, restoran ini dalam sekejap menjadi restoran hits dengan spot yang instagramable. Menu yang didominasi oleh Western Food ini punya aneka menu yang variatif dan menggugah selera. Belum lagi spot ini cocok sekali untuk kamu yang sedang mencari tempat santai untuk sarapan pagi karena sudah buka dari jam 6.30 pagi.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Kuliner Hits Baru yang Lagi Jadi Favorit Orang Bandung5 Tempat Romantis Buat Rayakan Valentine di Bandung6 Restoran di Dago Yang Wajib Dicoba Saat Liburan ke Bandung

Featured in guidesSee all guides >