Sign In

De Ranch

14 Reviews
Lembang100rb - 200rb
Hours 09:00 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of De RanchSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Destinasi Seru di Lembang Yang Wajib Dikunjungi Pas Liburan
Kamu cari petualangan unik saat di Bandung? Datang saja ke De Ranch yang punya fasilitas untuk berkuda. Mulai dari kuda gagah hingga kuda poni mini untuk si kecil, bakal jadi atraksi seru yang bikin kamu makin antusias buat berfoto-foto ria. Pas perut sudah mulai keroncongan, ada spot yang menyediakan aneka jajanan, juga restoran Sunda untuk mengusir rasa lapar.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Keren yang Lagi Kondang di Lembang
Ingin bermain menunggang kuda yang cocok di lingkungan alam yang sejuk Lembang dan udara yang menyegarkan? Datang saja ke De Ranch yang punya banyak kuda cantik untuk spot foto-foto ria sambil menunggang kuda. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Destinasi Menakjubkan di Lembang Yang Wajib Masuk Daftar Wisata Kamu
Kamu ingin berpetualang hal yang unik di Bandung? Yuk datang saja ke De Ranch yang rupanya disini adalah area luas untuk menunggang kuda. Mulai dari kuda gagah hingga kuda poni mini untuk si kecil tumpangi dan berfoto-foto ria. Kamu pun tidak perlu takut untuk kelaparan disini karena kamu bisa jajan berbagai cemilan disini untuk mengusir rasa lapar. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Asyik Untuk Liburan Seru di Lembang
Mau jalan-jalan yang tidak biasa? Jalan-jalan dengan menunggangi kuda bakal membuat liburan kamu menjadi momen yang berkesan. Berkeliling alam dengan naik kuda dan si kecil pun bisa ikut juga menunggangi kuda poni terdengar seperti rencana liburan yang seru, bukan?
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Rahasia Untuk "Main" Bareng Pacar
Jalan jalan di udara sejuk Lembang menikmati cemilan yang menggiurkan sambil menunggangi kuda keren disini seperti kuda poni yang lucu pake banget. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Destinasi Seru di Lembang Yang Wajib Dikunjungi Pas Liburan 7 Tempat Keren yang Lagi Kondang di LembangDestinasi Menakjubkan di Lembang Yang Wajib Masuk Daftar Wisata Kamu

Featured in guidesSee all guides >