Sign In

D'DieuLand

4 Reviews
LembangBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of D'DieuLandSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Santai dengan Suasana Alam Keren di Punclut
Satu lagi tempat wisata unik dan menarik yang bisa kamu kunjungi di Kawasan Wisata Punclut yaitu Ddieuland dengan bangunan tinggi outdoor dimana kamu bisa berfoto ria dan sekedar duduk santai menikmati suasana alam ditemani minuman hangat dan camilan. Jadi makin penasaran kan buat segera berkunjung ke Punclut.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Wisata Alam Punclut Paling Gokil Buat Long Weekend di Bandung
Tempat yang satu ini juga menawarkan sesuatu yang unik. Tempat yang sekilas mirip tempat main anak berukuran besar dengan jembatan menuruni bukit di rangka bangunan yang tinggi cukup buat yang phobia tinggi parno deh. Nongkrong sambil santai di tiduran di spider web menikmati alam dan udara Bandung yang sejuk.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Wisata Kuliner dengan View Alam Paling Seru di Punclut Bandung
Tidak cuma tempat makan, di sini juga tersedia area outbound yang bakal bikin kamu tercengang karena ukurannya yang cukup luas. Dan yang pasti, pemandangan alam sebagai latar tempat ini siap bikin foto kamu di sini beda dari pada umumnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan dengan View Mengagumkan yang Lagi Hits Banget di Bandung
Kulineran sambil menantang adrenalin siapa takut? Di sini kamu bisa santai sambil menikmati asrinya pemandangan pepohonan di Punclut. Asyiknya lagi, ada arena bermain sambil duduk santai dan menikmati sajian menu-menu ringan. Untuk masuk ke area ini kamu perlu membayar tiket masuk Rp10-15 ribu per orang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Santai dengan Suasana Alam Keren di Punclut5 Wisata Alam Punclut Paling Gokil Buat Long Weekend di Bandung5 Tempat Wisata Kuliner dengan View Alam Paling Seru di Punclut Bandung

Featured in guidesSee all guides >