Sign In

Dapur Dahapati

13 Reviews
CipagantiBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapur DahapatiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
143 ratings
Selly Amel
0 photos
0 reviews
Buntut gorengnya.. Best!👌🏻😍
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wajib Kulineran ke 7 Spot Ini Kalau Mampir ke Cihampelas
Ada sebuah tempat makan yang cukup tersembunyi karena tertutup pepohonan rindang. Lokasinya persis di seberang Pom Bensin Cipaganti. Dan meskipun tempat ini tersembunyi, antrean pengunjung yang merindukan sop buntut super lezat ini cukup berjubel. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu Buntut di Bandung yang Enaknya Maksimal
Meskipun tempatnya yang tersembunyi, spot makan yang satu ini selalu ramai pengunjung. Cobain sop buntut yang dijamin bikin puas karena menggunakan buntut spesial yang tidak berlemak dan daging yang besar. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Buat Kamu Yang Lagi Belanja di Setiabudi Bandung
Tempat makan yang berada di Jalan Cipaganti ini tentunya sudah cukup dikenal warga Bandung maupun turis lokal dari Jakarta yang sedang ingin makan sop buntut. Dengan tekstur dagingnya yang lembut dan kuah kaldunya yang kaya rempah memang selalu bikin pembelinya ketagihan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Yuk, Wisata Kuliner Asyik Sehari Penuh di Bandung
Setelah puas berbelanja, waktunya mengarahkan kendaraan kamu ke daerah Cipaganti melalui jalan layang Pasopati. Di Jalan Cipaganti kamu bisa mengisi perut dengan sop buntut lezat di Dapur Dahapati. Sop buntut yang menggunakan buntut yang bagus dan pengolahan yang tepat membuat citarasa sop buntut di Dapur Dahapati tidak ada duanya deh.

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Kulineran ke 7 Spot Ini Kalau Mampir ke Cihampelas 5 Menu Buntut di Bandung yang Enaknya Maksimal7 Spot Kuliner Buat Kamu Yang Lagi Belanja di Setiabudi Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Sunda Banget