Sign In

Dapoer Pandan Wangi

18 Reviews
BurangrangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapoer Pandan WangiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
7 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Kaki Lima Mantap Buat yang Mau Libur Panjang di Bandung
Kurang lengkap kalau ke Bandung belum makan hidangan Sunda yang menggiurkan. Salah satu tempat makan Sunda yang cukup terkenal di Bandung dan bisa jadi pelarian bisa kamu temukan di Pandan Wangi Restoran yang berlokasi di daerah Patuha dan daerah Pasir Koja. Nikmati suasana Bandung sambil menyantap sajian terong sambal, ayam ungkep, atau sop guramenya wajib kamu cobain.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Jagoan Pedas Wajib Datang ke 7 Spot di Bandung Ini
Restoran khas Sunda yang sedang naik daun dengan rasa makanan-makanannya yang hampir seluruhnya enak. Sambal di sini merupakan sambal dadak yang cukup pedas dan cocok dipadukan dengan ayam ungkep, terong raos serta nasi liwet. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Sunda di Bandung yang Sambalnya Enak Parah
Restoran ini terkenal dengan menu khas Sunda mulai dari terong raos, ayam ungkep, hingga karedok yang disantap dengan nasi liwet dan sambal merah. Tempatnya pun nyaman dan bersih. Dan yang pasti, kamu perlu bersabar karena biasanya selalu ada waiting list karena banyak sekali yang ingin makan di Pandan Wangi Resto.
salim moses
0 photos
0 reviews
Sebelumnya mohon maaf kalau yang dipost nanti hanya 'sisa' makanan dan menu sama bon supaya valid ne reviewnya ❤️❤️ saking kelihatan enak dan memang enak jadi lupa foto 😂😂😂 Dapoer pandan wangi ini must banget kalau ke bandung dan mau rasain suasana lesehan dengan musik khas sunda plus makanan sunda. Harganya nauzubillah murah banget, sampe kaget pas bayar. Pesen banyak lauk tp yg memorable ya : 1. Ikan gurame bakar Dan Goreng Dua2nya enak, ga bau amis dan seger banget dan ditambah sambel terasi ah ud kelar idup lu 2. Karedok Ini juga enak padahal gua ga suka makan sayuran tapi ini bumbu kacangnya juara banget 3. Tumis genjer Pertama kali makan genjer dan ini dahsyat banget rasanya. 4. Sapi goreng Juara di hari itu. Salah satu menu yg kudu dicoba di tempat ini
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Paling Pas di Bandung Buat Kumpul-Kumpul Keluarga
Pilihan pertama datang dari restoran sunda. Restoran ini memiliki berbagai menu makanan sunda yang khas dan menu unik seperti ayam ungkep, terong raos yang digoreng renyah hingga karamel, serta cimplung. Bawaanya kalau sudah makan disini pasti kenyang maksimal. Dan tak heran bila hampir setiap kemari selalu ada waiting list yang cukup panjang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ini Nih, Tempat Makan Sunda Favoritnya Orang Bandung!
Restoran Sunda yang satu ini selalu ramai baik akhir pekan hingga hari-hari biasa. Kalau yang lagi di sini, jangan lupa coba perkedel, terong raos, ayam ungkep dan sop guramenya juara. Harga yang ditawarkan pun terbilang terjangkau dan kamu bisa makan hingga puas. Yang bikin puas, area makan antar meja pun tidak sempit sehingga nyaman buat makan bersama keluarga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran dengan Menu "Sunda Banget" di Bandung
Dapoer Pandan Wangi sudah jadi destinasi utama buat orang-orang yang ingin menikmati sajian Sunda di Bandung. Restoran ini memiliki menu khas terong raos yang renyah namun lembut di dalam. Ada juga ayam ungkep dan karedok yang cocok buat teman makan menu nasi liwetnya yang spesial. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Nasi Rames Paling Laris di Bandung Buat Buka Puasa
Restoran berikut ini juga menjadi salah satu destinasi tujuan baik warga Bandung maupun wisatawan domestik untuk makan makanan sunda. Makan nasi liwet dengan aneka sayur seperti terong raos yang menjadi menu paling favorit, lalu karedok, ayam ungkep, dan masih banyak sekali menu lainnya yang bikin kamu makan dengan lahap di Restoran Pandan Wangi ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan Pembuat Gagal Diet Di Bandung
Satu lagi restoran Sunda yang susah buat kita tolak. Terlebih bila kamu sudah memesan terong raos yang renyah dan berkaramel, serta karedok, ikan goreng, dan dimakan bersama nasi liwet. Rasanya aduhai sekali deh pokoknya. Tempatnya ada area lesehan juga area meja. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Nasi Rames Favorit Untuk Makan Malam Di Bandung
Makanan Sunda memang paling top untuk makan malam. Di Dapur Pandan Wangi ini terdapat banyak pilihan menu yang dapat kamu pesan seperti menu spesial terong raos, ayam ungkep, cimplung, karedok, hingga sup gurame yang dimakan dengan nasi liwet hangat yang disajikan bersama sambal hijau dan kerupuk aci. Tidak lupa pesan juga lalapan dan sambal dadak biar makannya semakin seru.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Kaki Lima Mantap Buat yang Mau Libur Panjang di Bandung5 Restoran Khas Sunda Yang Bikin Kamu Kangen Berat Sama BandungJagoan Pedas Wajib Datang ke 7 Spot di Bandung Ini

Featured in guidesSee all guides >