Sign In

Damai Restaurant

10 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)100rb - 200rb
Hours 06:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Damai RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
9 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Libur Panjang Bareng Pacar? 5 Tempat Romantis di Bandung Bisa Jadi Pilihan
Restoran yang berada di dalam Intercontinental Hotel ini siap memanjakan libur panjangmu dengan berbagai menu pilihan yang lezat. Sambil memandang perbukitan asri sambil dinner di balkon restoran, kamu bisa mencoba menu steaknya yang lezat. Beberapa menu yang bisa dicoba diantaranya Chicken Rigano atau Tenderloin Steak dengan porsi yang cukup besar.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Buat Kumpul Keluarga di Bandung
Menikmati sajian makan malam dengan udara sejuk dari bukit Dago Pakar pastinya menambah kenyamanan makan malam di Damai Restaurant yang berada di dalam Intercontinental Hotel Bandung. Pilihan menu all u can eat di akhir pekan ataupun menu ala carte dengan aneka steak yang lezat bisa kamu cicipi di sini dengan pemandangan alam yang asri.
Susanti Wardjojo
0 photos
0 reviews
Acceptable.
The restaurant is a culinary experience, consisting of buffet, considerably good quality food from the western selection to local Indonesian favourites. The only concern is that so many flies all around, which question how hygienic the food prepared
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Spesial di Bandung Buat Ajak yang Tersayang
Berlokasi di Resor Dago Pakar, kamu bisa menikmati hidangan yang kamu pesan di pinggir balkon yang menyuguhkan pemandangan alam super fantastis. Suasana yang tenang dan sejuk bakal bikin kamu lupa waktu bila sudah berada disini. Nasi goreng di sini enak lho dan kamu wajib coba. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu Buntut di Bandung yang Enaknya Maksimal
Sambil menikmati alam dan city view Bandung, kamu bisa merasakan nikmatnya Braised Short Ribs with Gremolata di Damai Restaurant. Nikmatnya nggak ada dua. Dan pastinya, kamu bakal menikmati suasana santai saat menghabiskan waktu di balkonnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Romantis di Bandung yang Bikin Cinta Makin Lengket
Santai sore di Damai Restaurant, terutama di terasnya bakal bikin kamu dan si dia lebih relaks menikmati kuliner dan pemandangan alam dan city view kota Bandung. Buat melengkapinya, pesan sajian western yang dimasak oleh koki handal. 
Subur Riyana
0 photos
0 reviews
The food, the staff, the view were just fabulous. Superb barbeque buffet dinner on Saturday night with full variants of the most delicious foods. The choices of their ala carte menu are tantalizing as well. The best restaurant you don't wanna miss in Bandung. Love it, love it, love it. Me and my family will absolutely come again, for sure.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Dengan City View Spektakuler Kota Bandung
Berlokasi di Hotel Intercontinental Bandung, Damai Restaurant menawarkan spot nyaman untuk bersantai sambil untuk menikmati suasana kota. Biar makin relaks, pesan saja segelas mojito plus aneka menu lain yang siap membuat harimu tak terlupakan. 
Rossi Aprianti
0 photos
0 reviews
Dining with a Beautiful view of Bandung citylights!
Very nice restaurant with lots of dishes coiches. If you want a dining with amazing view this is the place you have to choose, especially on the Satuday night they have offers for buffet dinner. Must try: their grilled menu!
andre abror
0 photos
0 reviews
Great venue, Great food, Great service keep it up
It's beyond my expectations, Well done! place for gathering, meeting, anything, well recommend to hang out

Featured in articlesSee all articles >

Libur Panjang Bareng Pacar? 5 Tempat Romantis di Bandung Bisa Jadi Pilihan5 Restoran Buat Kumpul Keluarga di Bandung7 Spot Makan Spesial di Bandung Buat Ajak yang Tersayang

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Restoran Romantis