Sign In

Dakken Coffee & Steak

23 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dakken Coffee & SteakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
11 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Seru-seruan di 5 Restoran Keren di Setiabudi Bandung
Kalau kamu ingin mencari salah satu tempat makan legendaris yang ada di Setiabudi, langsung datang aja ke restoran Dakken. Pusatnya di Jalan Riau sudah sejak dahulu menjadi makanan favorit warga Bandung. Aneka makanan Western food hingga Indonesian Food dapat kamu coba disini dengan harga standar cafe. Coba deh menu steaknya yang jadi langganan pesanan orang tiap mampir ke sini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kuliner yang Nggak Boleh Dilewatkan Saat ke Jalan Riau Bandung
Dari luar tempat ini memang nampak seperti restoran rumahan biasa. Namun begitu kamu masuk ke dalam, area di dalamnya cukup luas dan tempatnya nyaman buat menikmati makan malam dengan suasana yang spesial. Genre makanannnya pun beragam dari lokal hingga kuliner internasional.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Kumpul Keluarga Paling Favorit di Bandung
Mau makan steak enak yang sudah terkenal di Bandung? Datang saja ke Jalan Riau dan kamu akan menemukan restoran Dakken. Dari luar memang terlihat seperti kafe rumahan, namun begitu masuk, suasana kafe nya ternyata cozy. Selain cozy, suasana homey nya pun terasa. Tidak hanya ada steak, kamu pun bisa menikmati makanan lain seperti nasi campur atau soto. 
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Indulged your Belly
A bit amazed for finding this comfy cafe. I ordered John Dorry and Peach Tea. Really tasteful but I couldn't get enough yet satisfied. The dory was a little portion, but worthy for your early dinner here.
Ahti Marap
0 photos
0 reviews
Tempatnya enak, cocok untuk makan sambil berkumpul dengan keluarga. Tapi untuk rasa makanannya biasa saja.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Nasi Goreng Seafood Paling Yahud di BANDUNG
Satu lagi nih cara menikmati nasi goreng dengan secangkir kopi itu di Dakken Coffee & Steak. Udang dan telur ditambah dengan telur di nasi goreng seafood ini rasanya juara deh buat kamu yang sekaligus juga pecinta kopi untuk makan di sini.
Herman Iswanto
0 photos
0 reviews
Good Place, Food was just average
Ordered Tenderloin steak with Bbq Sauce, food presentation was not good enough. The taste was average as well. however, love the back yard area. open space with music, good place for lunch.
Christy siahaan
0 photos
0 reviews
Coffeehouse yang sangat cozy, cocok untuk bersantai di sore hari. Rasa kopinya juga enak. Jangan lupa untuk mencoba pilihan kue di sini dengan berbagai macam pilihan rasa dan bentuk yang menggoda.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Restoran yang Harus Kamu Coba di Jalan Riau - Bandung!
Dakken Caffe and Steak bisa jadi oase kecil di tengah Jalan Riau yang super padat sama factory outlet. Resto bergaya jaman dulu ini bakal membuat hatimu damai sesaat karena

Featured in articlesSee all articles >

Seru-seruan di 5 Restoran Keren di Setiabudi BandungKuliner yang Nggak Boleh Dilewatkan Saat ke Jalan Riau Bandung Restoran Kumpul Keluarga Paling Favorit di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Wajib Mampir