Sign In

Cremeria Di Dee

5 Reviews
CiumbuleuitBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cremeria Di DeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Menikmati Es Krim Kekinian di Bandung
Gelato kini mudah ditemukan di berbagai tempat sebagai alternatif dari varian es krim. Tekstur yang lebih lembut dan lebih terasa susu nya membuat banyak penikmat dessert mulai beralih menikmati gelato. Harganya yang lebih mahal terbayarkan dengan kelezatan gelato yang lumer di mulut. Di daerah Ciumbuleuit atas kamu perlu mencoba store Cremeria Di Dee yang punya puluhan pilihan rasa yang begitu menarik untuk kamu coba.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong Sambil Nikmati Es Krim Paling Mantap di Bandung
Cafe yang berlokasi di daerah Ciumbuleuit ini memiliki tempat yang cukup asyik. Ada taman dengan tempat duduk seperti ayunan, hingga spot foto kece yang mirip photo box. Berbicara soal gelato nya, pilihan rasa yang banyak siap bikin kamu bingung ingin memilih yang mana deh. Untuk harganya berada di kisaran 30 ribuan saja untuk satu cup nya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Hits Buat Nongkrong di Ciumbuleuit Bandung
Di area Rancabentang, kamu juga bisa menemukan cafe yang dari luar nampak biasa saja. Namu setelah kamu masuk, di dalamnya ada area nyaman buat menikmati berbagai pilihan rasa gelato sambil duduk duduk santai di kursi ayunan yang lucu. Kamu juga bisa foto-foto di photo box besar yang bakal bikin teman-teman kamu penasaran.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Makanan Italia Murah Meriah di Bandung yang Bikin Kalap
Di cuaca siang hari yang terik, rasanya godaan gelato akan menjadi sulit untuk ditolak. Lembutnya gelato dengan banyak ragam varian rasa di Cremeria Di Dee akan bikin kamu ketagihan buat cobain lagi dan lagi. Soal harga kamu nggak perlu khawatir karena masih cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 25 ribuan.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan Aneh yang Lagi Laris Banget di Bandung
Dari sekian banyak gelato di Bandung, kamu bakal menikmati sesuatu yang beda di Cremeria Di Dee. Beberapa varian diantaranya ada yang unik banget lho seperti rasa teh poci hingga rasa rose. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Menikmati Es Krim Kekinian di Bandung5 Tempat Es Krim Populer yang Bikin Kangen Bandung5 Spot Kuliner Outdoor Kekinian di Bandung Favoritnya Food Blogger Cafe Resto Diary

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Insta-Worthy