Sign In

Cremelin Patisserie & Coffee

63 Reviews
CicendoBelow 100rb
Hours 07:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cremelin Patisserie & CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
74 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat-Tempat di Bandung yang Wajib Dikunjungi Penggila Cokelat!
Berlokasi dekat Dago, toko ini punya beragam kue unik yang bikin lapar mata. Bukan hanya penampilannya saja yang cantik, rasa kue ini juga dibuat dengan seksama, dari bahan-bahan berkualitas. Our favorite? Gianduja, yang teksturnya lembut di mulut.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Daripada Cek Toko Sebelah Melulu, Mending Makan Di Toko Ini Saja
Kalau sedang main ke toko kue Cremelin, kamu suka kalap pasti setelah melihat jejeran kue di showcase. Kue yang imut dengan warna yang cerah dan bentuk yang tidak biasa juga memiliki tekstur kue yang lembut dan siap memanjakan lidah kamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Makanan Penyemangat Di Awal Tahun 2017
Kamu harus coba datang ke tempat yang satu ini bila belum mencobanya. Tempatnya tidak besar namun menyimpan kue-kue yang nikmat seperti Gianduja yang rasanya meleleh di mulut.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Untuk Kamu Yang Sedang Galau di Bandung
Tenangkan dirimu di toko kue. Salah satunya adalah Cremelin yang menyajikan kue yang berbentuk lucu dan menggemaskan. Manisnya kue di Cremelin bakal bikin kamu lupa sama berbagai masalah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Kue Enak Buat Natalan Di Bandung
Bentuk kue nya yang imut bikin pengen dijadiin model dulu sebelum dimakan. Rasanya juga ga kalah dengan tampilannya yang ciamik ini.

Featured in articlesSee all articles >

Tempat-Tempat di Bandung yang Wajib Dikunjungi Penggila Cokelat!Daripada Cek Toko Sebelah Melulu, Mending Makan Di Toko Ini Saja8 Makanan Penyemangat Di Awal Tahun 2017

Featured in guidesSee all guides >