Sign In

Cireng Cipaganti

6 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cireng CipagantiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Klasik di Bandung yang Rasanya Tetap Terasa Asyik
Jenis gorengan khas Bandung dengan sensasi kenyal dan renyah serta murah meriah ini juga nggak kalah peminat. Pantas saja gerai Cireng Cipaganti selalu ramai ngantre. Terutama pas musim liburan karena banyak orang Jakarta yang ikut nimbrung buat cobain.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Bandung yang Paling Laris di Go Food
Selanjutnya ada cireng yang juga jajanan khas Jawa Barat. Tekstur crispy dan begitu kenyal ditambah dengan saus kacangnya punya sensasi rasa tersendiri bakal bikin kamu nambah lagi dan lagi. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makanan yang Paling Panjang Antreannya di Bandung
Camilan paling mantap dan khas Bandung yang tepat untuk jadi teman makan di perjalanan saat berkendara di mobil. Cireng renyah dengan isian sambal kacang rasanya begitu menggoyang lidah dan bikin lupa kalau seporsi sudah habis saja. Harganya cukup murah kok di kisaran dua belas ribu per sepuluh bijinya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Serunya Jajan Sore-Sore di Bandung
Cireng menjadi menu yang sangat menarik untuk berbuka. Bagaimana tidak, salah satu jenis gorengan ini menjadi primadona di berbagai tempat untuk menu berbuka. Terlebih cireng yang satu ini adalah cireng yang terkenal di Kota Bandung. Siapa yang suka langganan jajan cireng di Cireng Cipaganti? 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Jajanan Ala Kaki Lima Ngangenin Di Bandung
Cireng adalah makanan khas Bandung yang terbuat dari aci yang digoreng. Perkembangannya, cireng kini diisi oleh berbagai jenis isian yang beraneka ragam dan dibuat berbagai bentuk. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajanan Klasik di Bandung yang Rasanya Tetap Terasa Asyik7 Jajanan Bandung yang Paling Laris di Go Food7 Tempat Makanan yang Paling Panjang Antreannya di Bandung

Featured in guidesSee all guides >