Sign In

Cireng Cipaganti

6 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cireng CipagantiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Oleh-Oleh Wajib Dari Bandung
Hidangan sederhana dan khas Bandung ini memang begitu digemari baik warga Bandung maupun wisatawan yang sedang ke Bandung. Sebungkus isi 10 buah seharga belasan ribu saja ini memiliki tekstur yang renyah dan tidak keras. Di dalamnya ada sambal kacang yang nikmat banget rasanya. Untuk oleh-oleh, ada kemasan sealed pack yang praktis kok.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Khas Bandung Yang Bikin Kamu Ketagihan
Camilan khas Bandung yang sederhana namun bikin kangen ini terbuat dari aci yang digoreng hingga renyah. Biar makin sip, saat disajikan diberi sambal kacang agar semakin lezat. Harganya pun murah meriah, cuma belasan ribu saja untuk sebungkus isi sepuluh. Uniknya lagi, kedai cireng ini telah berjualan puluhan tahun dan tidak lekang oleh waktu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner yang Selalu Jadi Incaran Orang Jakarta Pas Liburan ke Bandung
Bandung juga terkenal dengan berbagai menu olahan aci yang dibuat dari berbagai macam bentuk, jenis, isian, dan cara pengolahan. Kita sebut saja ada cilok, cimol, cireng, cimin, dan lainnya. Kalau ingin menikmati cireng legendaris di Bandung, kamu bisa mencicipinya ketika melewati Cipaganti. Lokasinya tepat berada di sebelah SPBU Cipaganti, dan kamu akan menemukan gerobak penjual cireng yang nikmat ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wajib Kulineran ke 7 Spot Ini Kalau Mampir ke Cihampelas
Camilan khas Bandung ini pas sekali untuk teman makan di mobil saat bermacet-macet ria dari Cihampelas. Cireng renyah yang diisi dengan sambal kacang pedas bikin sebungkus cireng ini nggak rela kamu bagi. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Cara Tepat Menikmati Sepotong Cireng di Bandung
Soal cireng, bisa dibilang ini juaranya cireng di Bandung. Siapa yang tidak kenal Cireng Cipaganti yang terkenal ini. Cireng dengan kacang yang luarnya renyah sekali pas untuk disantap saat sedang hujan. Tempatnya berada di Jl. Cipaganti. Hanya ada gerobak dan beberapa kursi plastik namun yang penting dapat menikmati cireng lezat di Bandung. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Oleh-Oleh Wajib Dari Bandung5 Jajanan Khas Bandung Yang Bikin Kamu Ketagihan5 Kuliner yang Selalu Jadi Incaran Orang Jakarta Pas Liburan ke Bandung

Featured in guidesSee all guides >