Sign In

Cikawao Steak

9 Reviews
LengkongBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cikawao SteakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
38 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Steak di Bandung Buat yang Dompetnya Lagi Bokek
Restoran legendaris tempat orang tuamu pacaran jaman old. Namun hingga kini restoran ini masih menjadi primadona bagi anak muda jama sekarang kok. Rasa yang masih dijaga konstan menjadi senjata utama untuk mempertahankan keramaian pelanggan yang datang setiap harinya kemari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Steak Legendaris yang Bikin Makin Kangen Bandung
Berlokasi di Jalan Cikawao, kedai steak ini menawarkan harga yang cukup terjangkau dengan kisaran Rp 40 ribuan untuk menu-menunya. Dengan potongan daging yang terbilang cukup besar dan tekstur empuk dan disajikan dengan racikan saus dengan cita rasa yang khas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Steak Lezat Kesukaan Warga Bandung
Restoran steak legendaris ini mungkin sudah kamu nikmati semenjak kamu masih kecil. Restoran steak yang terkenal karena harganya yang cukup terjangkau dengan tempat yang sederhana namun memiliki rasa yang bikin kamu kangen untuk sering kembali lagi kemari. Sesuai dengan namanya, restoran ini ada di Jalan Cikawao.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Legendaris yang Jadi Tempat Kencan Zaman Doeloe di Bandung
Meski tidak berada di kawasan romantis seperti Dago, Riau, atau Lembang, tapi karena rasa steak-nya sudah begitu melegenda, pelanggan pun tetap selalu membanjiri tempat ini. Harganya yang cukup terjangkau sekitar Rp 40 ribuan, dengan porsian yang juga cukup mengenyangkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Steak Murmer di Bandung Buat yang Dompetnya Lagi Kritis
Iniah salah satu restoran legendaris yang sudah banyak dikenal sama generasi zaman old. Tapi sampai sekarang, banyak anak kekinian yang juga suka nongkrong sambil menikmati makanannya. Untuk menikmati kelezatan steak ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 38- 60 ribuan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Steak di Bandung Buat yang Dompetnya Lagi Bokek5 Steak Legendaris yang Bikin Makin Kangen Bandung5 Restoran Steak Lezat Kesukaan Warga Bandung

Featured in guidesSee all guides >