Sign In

Chung Gi Wa

14 Reviews
Setrasari100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chung Gi WaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Cari Kehangatan dari 7 Menu Hot Plate di Bandung Ini
Makan Korean Food bisa jadi pilihan makan siang yang menyenangkan. Terlebih kalau kamu memesan bibimbap yang biasanya disajikan dengan mangkuk hotplate panas. Nasi berisi aneka sayur dan daging serta saus gochujang yang cara makannya diaduk seluruhnya hingga saus tercampur merata benar-benar terasa mantap. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sulit Berpaling dari 7 Korean BBQ Enak di Bandung Ini
Kalau yang satu ini sih sudah jadi tempat favorit buat kamu yang suka makan Korea bener gak. Daging panggang khas Korea dengan daging berkualitas baik dan saus yang lezat bakal bikin kamu rajin datang kemari untuk makan bareng. Biar makin nendang, jangan lupa pesan soju biar nikmatnya makin pol. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Dekat Tol Pasteur Bandung
Yang suka makanan Korea bisa mampir kemari sejenak buat menikmati aneka hidangan Korea yang autentik dan beragam. Kamu bisa barbeque sambil makan bibimbap dan samgyetang atau memesan sundubu jigae yang suka bikin ngiler. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Nongkrong di Bandung Buat yang Tergila-gila dengan Drama Korea
Berlokasi di daerah Surya Sumantri, restoran ini memiliki sajian autentik barbeque dengan suasana didominasi ornamen kayu yang serasa benar-benar di Korea. Ada menu halal dan non halal dan menu bibimbap yang biasanya dijadikan paket combo dengan daging samgyeopsal. Nikmat! 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sajian Korean BBQ Enak Di Bandung Yang Wajib Kamu Coba
Kalau mau authentic Korean BBQ, Chung Gi Wa wajib jadi salah satu destinasi tempat yang perlu kamu tuju. Korean BBQ disini sudah terkenal enak dan suasana nya bikin kita nyaman menikmati malam sambil ditemani sebotol soju.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kelezatan Kimchi Di Bandung Yang Bikin Ketagihan
Ada rahasia lagi nih cara makan kimchi yang lebih enak, kamu bisa memanggang kimchi dan menyantapnya dengan daging panggang. Sayur kimchi yang sedikit kering enak sekali dengan daging panggang yang medium rare.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pilihan Restoran BBQ di Bandung yang Cocok untuk Weekend!
Rasanya, jarang ada orang yang tidak suka barbecue a la Korea. Cara makan di restoran ini agak berbeda dengan restoran barbecue pada umumnya, dengan pemakaian daun selada untuk membungkus daging, pilihan banchan atau side dishes khas Korea, hingga bumbu Ssamjang yang gurih untuk melengkapi daging. Serunya, kamu bisa minta para pegawai di sini untuk memasak daging yang dipesan, agar kamu tidak repot membakar dan membolak-balik makanannmu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Korea Asik Buat BBQ Di Bandung
Banyak banget yang menjadikan restoran ini favorit mereka bila sedang ingin makan BBQ Korea. Suasana disini dengan pelayanan yang cekatan bikin kalian selalu ingin kembali lagi kesini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Makanan Menenangkan Hati Atas Terpilihnya Donald Trump
Makan daging panggang mantap juga nih. Daging berkualitas dengan bumbu bulgogi yang kita grilled sendiri di meja disantap dengan kimchi, dan semangkuk budae jigae bikin hari kalian perfect deh.

Featured in articlesSee all articles >

Cari Kehangatan dari 7 Menu Hot Plate di Bandung Ini Sulit Berpaling dari 7 Korean BBQ Enak di Bandung Ini 7 Spot Kuliner Dekat Tol Pasteur Bandung

Featured in guidesSee all guides >