Sign In

Chukbok BBQ

7 Reviews
Pasir KojaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chukbok BBQSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sulit Berpaling dari 7 Korean BBQ Enak di Bandung Ini
Kalau kamu pernah lewat Jalan Peta, mungkin kamu sudah pernah lihat sebuah restoran Korea yang berada di sebelah Hotel Grand Pasundan ini. Menyediakan olahan daging sapi dan ayam dengan harga terjangkau, tempat ini bakal membuatmu duduk santai lebih lama dengan suasananya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan Pembuat Gagal Diet Di Bandung
Daging bakar ala Korea itu memang dahsyat godaannya untuk yang sedang diet. Aroma daging panggang bikin kamu tidak bisa menolak untuk ikut makan juga. Dan begitu makan, daging yang dibungkus dengan selada yang diberi sambal Korea dan bawang putih panggang rasanya nikmat sekali lho. Dan di Chukbok BBQ, kamu bisa makan dengan nyaman di area tatami dan ruangan full AC. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
delicious korean bbq
Chukbok Korean BBQ --------------------------------------------------- Yeay, ada restoran Korea baru yang murah meriah nih namun lokasinya kece abis. Ada area tatami dimana kamu bisa duduk dengan santai, lalu ada Hanbok yang lucu-lucu. Untuk dagingnya cukup banyak dan sudah termasuk kimchi, selada, gochujang serta banchan, lalu ada disediakan margarin agar kamu yang makannya banyak, tidak membuat pemanggangnya cepat kering dan gosong. Lokasinya ada percis di sebelah Hotel Grand Pasundan Jl. Peta, so, tunggu apalagi, yuk cus cobain guys 😄😄😄
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Korea Lezat Untuk Seru-Seruan di Bandung
Restoran korea baru di sebelah Hotel Grand Pasundan ini mengusung konsep Korean Barbeque dengan harga terjangkau. Area restoran yang tidak luas namun sangat nyaman dengan tempat duduk tatami agar kamu dapat makan dengan lebih santai. Disini pun menunya seluruhnya halal dan pilihan dagingnya ada sapi dan ayam. Ada juga ramyeon hingga cemilan ringan untuk menu pembuka sebelum menyantap daging panggang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Kencan Romantis di Bandung Untuk Weekend Ini
Restoran Korea baru di sebelah Hotel Grand Pasundan yang menawarkan Korean Food versi murah yang tidak bikin kepala pusing saat bayar tagihan. Tanpa disangka tempatnya sangat bersih dan nyaman. Ada area tatami dan sudut Hanbok untuk foto-foto. Pilihan makanannya cukup simpel yaitu berfokus pada daging panggang dan menu lainnya seperti ramyun, dan cemilan Korea. 

Featured in articlesSee all articles >

Sulit Berpaling dari 7 Korean BBQ Enak di Bandung Ini 7 Makanan Pembuat Gagal Diet Di BandungRestoran Korea Lezat Untuk Seru-Seruan di Bandung

Featured in guidesSee all guides >