Sign In

Chicken Run

30 Reviews
CihapitBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chicken RunSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
29 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Western Food di Bandung yang Nggak Bikin Dompet Jebol
Dan bila kamu sedang ingin makan ayam panggang dengan harga yang irit, kamu bisa mencoba ayam panggang di Chicken Run yang memiliki cita rasa ayam dengan bumbu yang meresap dan disajikan dengan kentang goreng. Membayangkannya saja tentu sudah bikin ngiler.
Faisal Muhammad
0 photos
0 reviews
Porsinya besar. Honey mustardnya enak. Ayamnya sedikit dry.
Lumayan enak. Honey mustardnya juga komposisinya pas. Hanya, ayam nya sepertinya sedikit overcooked ya. Jadi agak dry daging bagian dalamnya. Dan luarnya warnanya jadi kurang appealing karena terlalu dark. Just an idea, tambahin dipping sauce yang agak spicy seperti peri-peri ala nandos. Marinasj ayamnya juga boleh tuh kalau agak spicy, because indonesian love bumbu and complexity !
David Handoko
0 photos
0 reviews
Siasat Anti Tekor dengan Promo Makan di Penghujung Ramadhan
Restoran ayam panggang yang menggiurkan bisa kamu jadikan salah satu tempat tujuan berbuka malam nanti. Ayam yang dipanggang kaya bumbu hingga empuk yang aromanya saja sudah bikin kamu ngiler dan makan hingga puas di Chicken Run. Kamu juga bisa mendapatkan promo gratis minuman yang menyegarkan setiap membeli ayam dengan nasi buat ramai-ramai. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Sajian Serba Ayam yang Bisa Kamu Nikmati di Bandung
Emang paling puas itu makan ayam yang utuh! Apalagi dimakan bareng nasi putih hangat atau kentang. Hmmm, yummy! Di Chicken Run kamu bisa nih pesan grilled chicken seekor, setengah atau seperempat. Harganya gak lebih dari 100k.
Yudha Janitra
0 photos
0 reviews
the best roasted chicken in town!
The best roasted chicken in town you should be try!

Featured in articlesSee all articles >

5 Western Food di Bandung yang Nggak Bikin Dompet Jebol Siasat Anti Tekor dengan Promo Makan di Penghujung RamadhanSajian Serba Ayam yang Bisa Kamu Nikmati di Bandung

Featured in guidesSee all guides >