Sign In

Charada Korean BBQ

53 Reviews
Sumur BandungBelow 100rb
Hours 09:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Charada Korean BBQSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
48 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Ala Drama Korea di Bandung
Kalau kamu suka ngiler liat di drama Korea yang begitu seru menyantap barbeque daging dengan dibungkus daun selada dan kimchi, kamu bisa mencobanya di Bandung, tepatnya di Charada Korean Barbeque. Tempat yang terkenal murah meriah ini selalu ramai pengunjung. Porsi daging yang cukup banyak dengan harga kisaran Rp 30 ribuan saja. Tinggal bakar sendiri deh sesuai selera kamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Enak di Bandung yang Bisa Sambil Masak Sendiri Sampai Puas
Kali ini kita bergeser ke restoran yang menyediakan menu Korean Barbeque. Dengan harga yang cukup murah meriah, kamu bisa mendapatkan menu Korean BBQ spesial dengan porsi dagingnya yang nggak pelit. Daging yang sudah dimarinasi sudah cukup meresap dan tinggal kamu panggang sendiri dan bungkus dengan selada bersama sambal khas dan bawang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Makanan yang Lagi Ngetren Banget di Bandung
Jangan lewatkan mencicipi Korean Barbeque yang juga sedang jadi tren di Bandung. Yang spesial di sini, menu BBQ-nya ditawarkan dengan harga murah. Pasti bakal bikin kamu sering-sering kemari. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sulit Berpaling dari 7 Korean BBQ Enak di Bandung Ini
Buat yang suka Korean barbeque dengan daging babi seperti samgyeopsal, di sini menyediakan menu itu dengan porsian cukup besar dan harga murah. Kamu bisa memanggangnya dan menyantapnya dengan saus tauco, kimchi, dan daun selada. Ditemani minum bir akan semakin bikin maksimal kenikmatannya. 
food gallery
0 photos
0 reviews
korean bbq enak dan murah
kalau kamu sedang ingin makan korean bbq enak dan dengan harga yang terjangkau, charada dapat menjadi salah satu tempat pilihanmu. kamu bisa puas menyantap samgyeopsal disini tanpa pusing harga yang mahal

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Ala Drama Korea di Bandung5 Tempat Makan Enak di Bandung yang Bisa Sambil Masak Sendiri Sampai Puas6 Kuliner di Bandung yang Antreannya Selalu Membludak Saat Liburan

Featured in guidesSee all guides >