Sign In

Ayam Bakar C'Mar

29 Reviews
BragaBelow 100rb
Hours 18:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Bakar C'MarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
17 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Malam Hits yang Wajib Didatangi Pas Lagi di Bandung
Kedai nasi rames ini baru buka menjelang sore hari dna tutup hingga dini hari. Kedai ini sudah ramai sejak baru mulai buka hingga habis. Berlokasi di Jl. Cikapundung dengan kedai yang sederhana dan tempat duduk di teras, kamu dapat menikmati nasi dengan aneka lauk kesukaan kamu. Ada semur jengkol yang menjadi menu primadona di Ceu Mar ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Surga Makan di Bandung Buat Penggila Jengkol Sejati
Warung nasi yang bukanya sejak sore menuju pagi hari ini memiliki menu andalan seperti gulai dan semur jengkol yang enak maksimal. Kamu dapat mengambil sendiri lauk yang kamu inginkan dan kemudian akan dibayar di kasir. Makan di bawah tenda sederhana tidak mengurangi kenikmatan dari sepiring nasi rames dengan lauk kesukaanmu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Nasi Rames Di Bandung yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan
Nasi rames yang terkenal di Bandung ini hampir selalu dipadati oleh turis dari Jakarta yang suka makan nasi rames disini. Makan di pinggir jalan tidak mengurangi keseruan makan nasi dengan lauk andalan seperti semur jengkol, ayam goreng, gulai sapi, dan lainnya. Dan konon uniknya lagi katanya harga menu bisa berubah saat di kasir meskipun kamu mengambil lauk yang sama. Wah, kalau berubah lebih murah pasti bakal lebih seru.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Enak di Dekat Alun-Alun Bandung
Makan nasi rames nikmatnya tiada dua ya. Di sini kamu bisa menyantap aneka jenis lauk sekaligus tanpa harus memesan menu sepiring penuh untuk masing-masing menu. Pas di daerah Cikapundung, kamu bisa mampir di sini dengan dengan pilihan lauk yang cukup variatif mulai dari gulai, ayam goreng, semur, hingga aneka gorengan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Kuliner Legendaris yang Paling Ramai Diserbu Pas Sahur di Bandung
Buat yang mau makan besar, menu nasi rames dengan pilihan lauk beragam memang paling pas. Dan kalau udah ngomongin nasi rames, warung nasi Ceu Mar yang sudah berjualan puluhan tahun ini bakal memuaskan. Untuk menunya, kamu bisa pilih semur daging, semur jengkol, pete bakar, telor balado, ikan dengan bumbu pedas, tahu, tempe goreng, bakwan sayuran, cap cay, ayam goreng, telor kecap manis, tumis jagung manis, mie goreng, babat goreng, ati ampela, sayur labu, lalapan dan sambel dan lain-lain.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Warung Legendaris di Bandung yang Bikin Orang Penasaran Buat Mampir
Saat berpetualang malam, gerai pinggir jalan yang menyediakan nasi rames dengan aneka lauk di daerah Cikapundung ini bisa jadi pilihan. Kamu tinggal memilih sendiri aneka lauk yang ingin bisa kamu santap seperti semur, aneka gorengan dan tumisan sayur.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Berburu 5 Kuliner Enak Saat Kelaparan Tengah Malam di Bandung
Kalai kedai nasi rames ini, konon ceritanya bermula dari sebuah warung yang menyediakan makanan terjangkau untuk loper koran yang berjualan subuh di sekitar situ. Namun perkembangannya, tempat ini kini menjadi tempat wisata kuliner dan diserbu banyak wisatawan yang ingin menikmati suasana Kota Bandung di malam hari. Lauk dan tumis sayurannya bermacam-macam. Pas banget buat isi tenaga malam hari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner di Jalan Braga yang Jadi Buruan Para Penggila Makan
Datang belokan Jalan Braga, kamu dapat menemukan kedai tempat makan yang dalam sekejap ramai dipenuhi pengunjung. Nasi rames dengan ragam pilihan menu yang banyak sekali akan bikin kamu bingung ingin mengambil lauk yang mana. Dan yang paling unik di tempat ini adalah penentuan harga oleh emak di kasir yang konon selalu berbeda meskipun berikutnya kamu datang kembali dengan mengambil menu yang sama.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ganjal Perut dengan 7 Nasi Rames Paling Mantap di Bandung
Berada di daerah Banceuy, tempat ini punya menu semur jengkol yang selalu bikin kangen. Buka mulai dari sore hari hingga subuh, kedai ini ternyata dulunya adalah tempat makan bagi para loper koran yang sering wira-wiri di daerah situ. Tapi berhubung makin terkenal, berbagai kalangan pun menyerbu tempat ini saat lapar malam di Bandung. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Mampir Makan Sehabis Dugem di Bandung
Makan nasi rames dengan ragam lauk yang banyak adalah tempat paling sip buat kamu yang punya selera berbeda-beda. Uniknya lagi, harga yang ditentukan di sini bisa berubah-ubah meskipun kamu datang lagi besoknya mengambil lauk yang sama. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Kuliner Malam Hits yang Wajib Didatangi Pas Lagi di Bandung5 Surga Makan di Bandung Buat Penggila Jengkol Sejati5 Kedai Nasi Rames Di Bandung yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan

Featured in guidesSee all guides >