Sign In

Caribou Coffee

26 Reviews
Sukajadi100rb - 200rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Caribou CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Ngopi di Bandung yang Asyik Buat Kelarin Kerjaan
Di Paris Van java Mall kamu dapat menemukan coffee shop ternama dari Amerika yaitu Caribou Coffee yang mempunyai desain yang elegan. Ada area indoor dan outdoor hingga area sofa yang nyaman di lantai 2. Berbagai kue yang menarik mata bakal bikin kamu kalap untuk mencobanya satu persatu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe yang Bikin Kamu Betah Nongkrong Seharian di Bandung
Diliputi aroma khas kopi, tempat ini bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu ngobrol santai sambil relaks. Asyiknya lagi, ada banyak sofa hingga ruangan outdoor untuk kamu nongkrong sambil ditemani aneka kopi. Salah satu yang favorit adalah turtle mocha. Biar makin sempurna, coba juga aneka pastry yang siap memuaskan selera.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngopi Keren yang Lagi Hits di Bandung
Coffee shop modern yang menciptakan suasana relaks mulai dari aroma kopi yang semerbak, keramahtamahan para barista di sini, hingga sofa di atas yang bikin kamu manja. Kopi di sini terkenal cukup kuat cita rasanya dan varian rasanya cukup bervariatif.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Bandung yang Cocok Jadi Spot Meeting
Tempat yang berlokasi di Paris Van Java Mall dengan kursi sofa yang nyaman ini tentu bakal bikin kamu relaks sambil membahas pekerjaanmu atau proyek selanjutnya. Aroma kopi di seluruh store ini akan membuat pikiran lebih tenang dan hasil meeting pun menjadi lebih maksimal. Untuk menunya, cobain turtle mocca coffee yang rasanya khas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Gebetanmu Bakal Luluh Hatinya Kalau Diajak ke Coffee Shop Cozy Ini
Coffee shop yang berada di Paris Van Java ini patut kamu coba deh buat ajak gebetan kamu kesini. Selain bisa sekalian ajak nonton dan jalan-jalan, coffee shop ini punya sofa nyaman atau area outdoor yang pas buat nongkrong. Berbagai pilihan kue cantik berjejer rapi di showcase kaca untuk teman minum kopi. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kedai Kopi Keren yang Tawarkan Sesuatu yang Beda
Gerai franchise kopi modern ini punya spot yang bikin betah abis untuk nongkrong. Ada area outdoor untuk kamu yang ingin menikmati udara Kota Bandung atau area indoor dengan sofa empuk yang nyaman. Kopi Caribou terkenal cukup strong dan bisa bikin kamu melek sampai malam. Kue di showcase pun tidak bisa kamu tolak untuk kamu pesan juga. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Dengan Penjual Cantik Yang Bikin Baper
Pelayanan yang ramah dan berkesan di Caribou memang membuat pelanggan terus menerus ingin kembali kemari. Sajian kopi impor dengan citarasa yang dominan strong cocok untuk kamu pecinta kopi. Tidak hanya minuman saja yang menjadi unggulan, disini banyak pilihan makanan seperti kue, lasagna, hingga salad untuk teman minum kopi mu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Coffee Shop Yang Bikin Suasana Rileks Di Bandung
Franchise brand coffee shop ini akhirnya ada juga di Kota Bandung. Brand ini cukup terkenal di Amerika yang memiliki tipe kopi yang strong. Buat kamu pecinta kopi tentu akan menyukai rasa kopi disini. Tingkat roasting nya pun cukup banyak pilihan mulai dari light roasting dengan rasa yang ringan hingga dark roasting dengan rasa bitter yang kuat. Tempatnya nyaman dan banyak sofa yang tersedia dengan suasana seperti di rumah kayu klasik. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Sarapan Pagi Cantik di Bandung
Franchise kopi yang punya konsep American style dengan dekorasi perapian dan suasana tenang dan rileks sambil duduk di sofa empuk yang tersedia. Kopi di Caribou terkenal akan rasanya yang strong dapat kamu nikmati bersama sepotong kue yang siap disajikan hangat tanpa perlu menunggu lama. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Ngopi di Bandung yang Asyik Buat Kelarin Kerjaan 5 Cafe yang Bikin Kamu Betah Nongkrong Seharian di Bandung7 Tempat Ngopi Keren yang Lagi Hits di Bandung

Featured in guidesSee all guides >