Sign In

Caffe Bene

16 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Caffe BeneSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
12 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Menikmati Es Krim Kekinian di Bandung
Kalau kamu suka nonton drama korea, tentu kamu sudah tidak asing dengan menu yang satu ini. Bingsu yang disajikan dalam wadah yang cukup besar berisi parutan es dengan aneka topping seperti kacang merah, coklat, hingga buah-buahan seperti strawberry yang kemudian diatasnya diberi satu scoop gelato yang bikin bingsu disini jadi sempurna. Untuk harganya sekitaran 50-70 ribuan untuk satu porsinya dan bisa banget buat sharing kok.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Ngopi di Bandung yang Asyik Buat Kelarin Kerjaan
Franchise Coffee Shop terkenal dari Korea Selatan ini juga memiliki banyak fasilitas colokan dengan kursi sofa yang siap bikin kamu mager disini untuk ngobrol sambil bikin pekerjaan kamu di sini. Selain kopi, kamu juga bisa mencoba aneka menu pasta, croissant, hingga pat bingsu yang seger banget.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong Sambil Nikmati Es Krim Paling Mantap di Bandung
Waralaba yang terkenal di Korea dengan aneka coffee nya ini juga memiliki menu es krim yang banyak digandrungi dan dipesan orang-orang yang datang ke coffee shop ini. Es krim khas Korea dengan es serut segunung dan topping seperti melon, strawberry, atau lainnya ini ukurannya jumbo. Cara makannya pun unik dan kalian akan diberikan kartu untuk cara menyantapnya dengan benar. Tempatnya tenang dan bikin betah, cocok sekali untuk kamu yang ingin mengerjakan sesuatu atau sekedar menikmati suasana.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Dessert di Bandung Buat yang Pikirannya Lagi Buntu
Ingin menikmati dessert khas Korea yang disediakan oleh brand restoran yang langsung dari negeri asalnya? Kamu bisa langsung datang ke Caffe Bene yang ada di Jalan Dago. Berbagai pilihan menu seperti coffee, waffle, hingga bingsu dan toppoki bisa bisa jadi teman yang diandalkan untuk bersantai di sini. Biar hemat, kamu bisa cobain dessert bingsu porsi besar yang harganya di kisaran 50 ribuan buat makan sharing.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Kuliner Buat Berburu Takjil di Bandung
Berbuka dengan semangkuk besar es campur ala Korea alias patbingsu bisa bikin kamu segar kembali. Tapi biar perut nggak kaget, netralkan dulu dengan meminum sajian hangat sebelumnya. Serunya lagi, tempat ini bakal bikin kamu makin betah karena suasananya yang cozy dan tenang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kafe Keren di Bandung yang Sering Jadi Pelarian Buat Kelarin Tugas
Cafe ala Korea yang merupakan franchise dari coffee shop terkenal juga pas jadi destinasi buat yang ingin cari tempat tenang buat kelarin tugas. Aneka coffe hingga dessert terkenal di sini yaitu bingsoo dapat menjadi teman kerja kamu biar adem dan mood kamu baik.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spaghetti Enak di Bandung yang Perlu Kamu Coba
Kamu suka dengan drama Korea? Mungkin kamu pernah melihat artis kesayanganmu syuting di kedai kopi yang hits di Korea, yaitu Caffe Bene. Kalau penasaran dengan restoran ini, ada cabangnya di Jakarta dan Bandung, kok! Kamu bisa merasakan suasana kedai kopi a la Korea yang cozy, sambil menyantap spaghetti yang disajikan lengkap dengan pancinya.
Jee Ja
0 photos
0 reviews
tempatnya cozy banget cocok buat nugas atau nyelesein kerjaan, cuma menunya kurang variatif dan agak mahal buat kantong mahasiswa😂

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Menikmati Es Krim Kekinian di Bandung5 Restoran Korea Halal yang Super Mantap di Bandung5 Tempat Ngopi di Bandung yang Asyik Buat Kelarin Kerjaan

Featured in guidesSee all guides >