Sign In

Cafe Madtari

87 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 08:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cafe MadtariSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
81 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Roti Bakar yang Bikin Orang Jakarta Ngiler Pas Liburan ke Bandung
Kamu pun bisa menikmati kenikmatan roti bakar ala cafe sederhana yang biasa jadi tempat nongkrong malam anak-anak muda Bandung. Nggak cuma roti, tersedia juga mie, pisang goreng, juga aneka menu-menu lain ala warkop. Yang unik adalah menu roti bakar dengan topping keju yang toppingnya super melimpah hingga roti bakarnya gak kelihatan. Untuk harga, cukup ramah kantong yaitu kisaran belasan ribu saja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Begadang Yang Bikin Kamu Makin Betah di Bandung
Mau cari camilan hingga makan berat bisa langsung kamu temukan di sini. Roti bakar dan indomie siap mengisi perut kamu yang lapar di malam hari. Tempatnya cukup luas di dekat Jalan Raya Dago dengan menu andalan topping keju yang kejunya super melimpah. Buat yang mau menu lebih nampol, langsung aja pesan nasi goreng ayam.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Roti Cokelat Kejunya enak!
Habis makan yang pedes-pedes enaknya cari dessert yang pas dan gak kemanisan. Roti cokelat kejunya enak banget karena kejunya melimpah. Sayangnya cokelatnya nggak begitu meleleh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Godaan Kelezatan 6 Roti Bakar Legendaris di Bandung
Roti bakar di sini terkenal terkenal dengan topping kejunya yang menggunung. Saat disajikan, yang tampak hanya tumpukan parutan keju dan roti bakarnya terbenam di dalamnya. Harganya pun murah meriah ala mahasiswa.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Enak Murah Langganannya Anak Kos di Bandung
Kalau di Dago, ada sebuah warung yang menjual menu layaknya warung kopi pada umumnya seperti mie, roti, pisang, dan susu. Namun bedanya warung ini memiliki ragam varian menu yang lebih banyak. Dan keunggulan paling utama ada di menu dengan sajian kejunya. Coba saja pesan dan kamu akan terpana melihat parutan keju yang menggunung. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Roti Bakar yang Bikin Orang Jakarta Ngiler Pas Liburan ke Bandung5 Kaki Lima Yang Wajib Dicoba Saat Melek Malam di BandungGodaan Kelezatan 6 Roti Bakar Legendaris di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Streetfood