Sign In

Cafe Madtari

3 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours 14:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cafe MadtariSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Roti Bakar Mantap yang Bikin Kalap Pas Liburan ke Bandung
Cafe sederhana ini bisa spot gaul anak muda Bandung pas malam hari. Kalau ke sini, kamu bisa menikmati berbagai hal yang bisa dengan bisa untuk menyantap mie, roti, dan lainnya ala menu-menu di warkop. Yang unik adalah menu roti bakar di sini ditambah dengan dengan topping keju super melimpah. Untuk harganya berada di kisaran belasan ribu saja. Aman nih buat spot nongkrong di tanggal-tanggal tua.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
10 Tempat Makan Murah di Bandung a la Anak Kosan
Nongkrong sambil makan Indomie emang nggak ada matinya apalagi ditambah roti bakar keju. Semua ini bisa kamu dapatkan di Madtari dengan harga murah, bukan cuma murah ya di sini cocok buat kamu yang suka keju karena mamangnya kalo ngasih keju nggak kira-kira.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Wajib Buat Kulineran Malam-Malam di Bandung
Nah, kalau kamu nggak terlalu lapar dan ingin makan yang manis-manis aja, kamu pasti tahu harus ke mana. Yup, daripada bingung mencari tempat baru, mending yang pasti-pasti aja! Cafe Madtari emang udah terkenal dari jaman baheula dan selalu berhasil manjain perut kita. Kejunya aja sungguh berlimpah!

Featured in articlesSee all articles >

5 Roti Bakar Mantap yang Bikin Kalap Pas Liburan ke Bandung 10 Tempat Makan Murah di Bandung a la Anak Kosan7 Tempat Wajib Buat Kulineran Malam-Malam di Bandung

Featured in guidesSee all guides >