Sign In

Cafe Lula

26 Reviews
SurapatiBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cafe LulaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
15 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat di Bandung yang Memacu Gaya Hidup Sehat
Mampir ke sini buat sarapan kamu bisa pesan smoothies bowl yang diracik dari campuran yogurt, buah, dan aneka biji-biijian dengan porsi yang bisa membuat kamu kenyang cukup lama.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Bakery Hits Bandung Favoritnya Orang-Orang Jakarta
Di sebelah restoran Glosis, ada bakery dengan roti wheat yang sehat untuk pencernaan kamu. tampilan yang menarik seperti roti Eropa siap untuk kamu borong buat keluarga. Tak hanya itu, di sini ada smoothies bowl yang juga patut kamu coba dan terdiri dari campuran aneka bahan healthy food. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Sehat Kekinian yang Bikin Adem Tenggorokan
Bingung mencari tempat sarapan pagi yang mempunyai menu sehat? Yuk merapat ke Cafe Lula yang berada di Jalan Citarum. Cafe ini memiliki smoothies bowl yang jelas mengenyangkan dari ukurannya dan memiliki kandungan gizi yang tinggi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Menikmati Olahan Buah Menyegarkan di Bandung
Cafe ini wajib masuk dalam salah satu list tempat sarapan kamu. Cafe Lula menyediakan berbagai menu sehat yang salah satunya adalah smoothies bowl yang terdiri dari jus buah, aneka biji-bijian, serta oat. Ukuran yang besar dan tipe oat yang mengenyangkan dapat membuat kamu kenyang hingga siang hari. Suasana pagi hari disini pun tenang dan cocok untuk kamu yang ingin rileks di pagi hari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan di Bandung Untuk Kamu Yang Sedang Diet
Smoothies bisa menjadi pilihan menu sarapan kamu di Lula Bakery. Roti gandum ditemani semangkuk smoothies bowl dapat mengenyangkan perut kamu hingga siang hari.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat di Bandung yang Memacu Gaya Hidup Sehat 6 Bakery Hits Bandung Favoritnya Orang-Orang JakartaMakanan Sehat Kekinian yang Bikin Adem Tenggorokan

Featured in guidesSee all guides >