Sign In

Cafe Halaman

21 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 09:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cafe HalamanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
15 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot di Bandung yang Kasih Gratisan Buat yang Ulang Tahun
Cafe Halaman juga punya program promo buat yang berulang tahun. Di sini kamu bakal mendapatkan satu set menu, temasuk minum, main course, serta dessert. Asyik sekali bukan? 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Hits yang Jadi Favorit Mahasiswa ITB
Sesuai dengan namanya, makan di cafe ini serasa makan di halaman. Suasana yang homey berpadu dengan nuansa anak muda serta didukung dengan Wifi dan colokan bisa bikin kamu betah seharian rasanya. Untuk jenis menunya, ada aneka Western food dengan porsi cukup besar yang siap memuaskan perutmu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Di Sini, Kamu Bisa Merayakan Pesta Ulang Tahun dengan Harga Terjangkau
Untuk kamu yang masih mahasiswa di ITB, UNPAR, atau sekitarnya, kamu dapat mentraktir temanmu di Cafe Halaman yang punya tempat santai seperti sedang di halaman rumah. Makanan nya pun cukup banyak pilihan dengan pilihan seperti banana split, spaghetti, dan masih banyak lagi kuliner enak disini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
11 Minuman Menyegarkan Buat Nongkrong Di Bandung
Nongkrong di halaman ah, iya suasana disini seperti di halaman rumah yang santai dan pilihan menu makanan dan minumannya pun banyak loh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Ice Cream Yang Kekinian Banget Untuk Kalian Coba
Makan ice cream itu baik loh, kenapa? Karena biasa kita sering menyantap ice cream dengan buah. *alibi biar bisa sering makan es krim, hihihi. nah seperti banana split yang menggoda banget ini deh, lembutnya pisang yang manis, dipadu ice cream yang beuh maknyus abis.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot di Bandung yang Kasih Gratisan Buat yang Ulang Tahun7 Tempat Makan Hits yang Jadi Favorit Mahasiswa ITB Di Sini, Kamu Bisa Merayakan Pesta Ulang Tahun dengan Harga Terjangkau

Featured in guidesSee all guides >