Sign In

Cafe Bali

62 Reviews
Riau100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cafe BaliSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
68 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Bandung yang Bikin Kamu Serasa di Bali
Sesuai dengan namanya, kamu tentu dapat menemukan berbagai sajian khas Bali yang lezat nih. Tempatnya strategis di Jalan Riau dimana area dine in nya cukup luas dan nyaman untuk makan bersama keluarga. Cafe ini sudah menjadi langganan banyak orang meskipun harganya cukup lumayan namun soal rasa memuaskan para penggemarnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan di Bandung Buat yang Kangen Masakan Bali
Menyusuri Jalan Riau, ada sebuah cafe yang terkenal dengan citarasa kuliner Bali nya yaitu Cafe Bali. Sesuai dengan namanya, kamu dapat menemukan sajian kuliner Bali di sini. Untuk harga memang cukup mahal, namun tak pernah menyurutkan pelanggan setianya yang sudah jatuh hati akan kelezatan dari aneka sajian di restoran ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot di Bandung Buat yang Rindu Kampung Halaman
Yang sudah galau ingin ke Bali namun belum sempat, lebih baik kamu mengobati galau kamu dengan datang ke Cafe Bali. Rasa kuliner khas Bali yang cukup autentik dan rasa yang oke akan membuat makan siang kamu nikmat. Nggak sajian Bali, ada juga menu Western dan Indonesian food lainnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Hits Buat yang Sering Wira-Wiri di Kawasan Riau Bandung
Meski harga menu-menu di sini terbilang cukup mahal, kebanyakan pelanggannya tetap memilih nggak berpaling dan setia balik lagi. Itu karena Cafe Bali selalu menjaga kualitas rasa. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Steak Enak Di Kawasan Riau, Bandung
Kafe yang satu ini menyediakan steak dengan harga yang termasuk terjangkau. Dengan suasana yang nyaman seperti di rumah dan menu yang cukup beragam, mulai dari aneka menu Asia, Indonesia, dan western, kamu pun bisa banyak mencoba berbagai kelezatan di tempat ini. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran di Bandung yang Bikin Kamu Serasa di Bali 5 Spot Makan di Bandung Buat yang Kangen Masakan Bali7 Spot di Bandung Buat yang Rindu Kampung Halaman

Featured in guidesSee all guides >