Sign In

Butterfield Kitchen

10 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Butterfield KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Destinasi Yang Cocok Untuk Makan Sambil Kerja di Bandung
Spot ini cocok untuk kamu yang ingin melakukan pekerjaanmu disini. Diatas cafe ini pun adalah sebuah coworking space dimana sedang menjamur kantor yang berada di coworking space.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Restoran Dengan Free Wifi Di Bandung
Cafe ini letaknya berada satu gedung dengan co working space co&co. Disini ada banyak sofa dimana kamu dapat rileks dan wifi nya pun cukup kencang. Daerahnya pun jarang sekali macet dan cukup tenang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
11 Kuliner Di Dipati Ukur Buat Makan Siang Kalian
Restoran yang terletak di dipati ukur bawah ini memiliki tempat yang nyaman loh. Banyak kursi sofa dan colokan yang bisa kalian gunakan untuk bersantai. Tempat ini sering banget dijadikan tempat nongkrong oleh orang kantoran di atasnya, karena diatasnya adalah Co&Co Coworking space.
Juna Rorimpandey
0 photos
0 reviews
Ok lah
Seasoningnya oke lah, rasanya not too bad
Faisal Wibowo
0 photos
0 reviews
One of The Finest Western Resto Ever
The menu variation is one of the most complete possible for a western cuisine and what you ask for is there: steaks, pastas, burgers, etc. The resto environment here is also one of my favourites and it's also what makes me like Bandung so much: old school style dutch heritage house The food taste is great, there is a good deal of seasoning going on. The plating is great too, especially for instagram pics. The price may not look very friendly but believe me, a food that tasty would be priced higher anywhere else. I wish I can give this resto 4.25 star rating, but alas.. There is only one star gap here
Lena Wahyuni
0 photos
0 reviews
manhattan sirloin steak...its great..
Ini steak & mashed potatonya paling enak yg pernah dicoba, buat kamu jika sdg di Bandung jgn lewatkan tempat ini utk makan steak nya ato menu lainnya...πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸΊπŸΈπŸ”
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Kulineran Seru di Bandung Sekaligus Dapat Gratisan dari #QravedSurprise
Letaknya yang ditengah kota bikin Butterfield ini mudah banget ditemukan dan enak buat dijadiin tempat kumpul rame-rame. Tempatnya yang cozy dengan sofa-sofa empuk, jendela besar dan juga makanan yang enak pasti bisa bikin kamu betah. Nah, Butterfield ini punya masakan Indonesia dan juga western yang bisa nemenin kamu kumpul, cobain deh cheesy fries mereka yang mantap!
yakaja yakaja
0 photos
0 reviews
Layak dicoba kalau pas ke Bandung kumpul sama keluarga dan teman.
Iqie Ray
0 photos
0 reviews
Eat, Drink, Jam & Work!
So siapa sih yang ga kenal Dipatiukur, area di Bandung yang sangat terkenal karena kampus UNPAD, dekat dengan area shopping di DAGO Dan tentunya Kuliner Bandung! kalo Qravedters bosen sama bistro atau resto yang gitu-gitu aja, anda harus coba tempat yang 1 ini, terletak di Jl.Dipatiukur no.5 tidak jauh dari jalan layang Pasupati, masuk lewat jalan yang ada Megatron raksasanya kurang lebih sekitar 10-15 meter anda akan lihat Signage besar Butterfield Kitchen. Bistro dengan konsep "comfort food" yang ga cuma menyajikan Western & Asian food saja tapi juga "comfort food" Indonesia, seperti steik lidah sapi, Dan Sop Iga Pedas yang rasanya juara, belum lagi hadir juga Aneka dessert ala Korea seperti Toast Box, Roti panggang besar yang diisi dengan es krim Dan berbagai topping. Nah ini dia yang membedakan Butterfield Kitchen dengan bistro yang lain nya, setiap weekend Butterfield Jazz Community (Komunitas Jazz Butterfield) manggung, ga cuma performer saja tapi anda pun boleh ikut jamming disini, so bawa instrument anda kesini Dan siapa tahu anda nge jam bareng artis seperti 5petani atau Erwin gutawa. Selain itu di lantai 2 mereka ternyata tersedia Coworking Space yakni CO&CO Space,dimana anda juga dapat bekerja, dengan fasilitas wifi kenceng abis, meeting di ruangan khusus yang lengkap dengan fasilitas nya, ataupun bikin event. Jadi saya sangat merekomendasikan tempat ini buat Qravedters yang lagi cari all in one space, you need to come here!

Featured in articlesSee all articles >

Destinasi Yang Cocok Untuk Makan Sambil Kerja di BandungSpot Restoran Dengan Free Wifi Di Bandung11 Kuliner Di Dipati Ukur Buat Makan Siang Kalian

Featured in guidesSee all guides >