Sign In

Buttercup

33 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)100rb - 200rb
Hours 07:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ButtercupSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
35 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Bakery Hits Bandung Favoritnya Orang-Orang Jakarta
Selain aneka roti yang banyak pilihannya, cheese cake nya pun tidak boleh luput untuk kamu nikmati. Lembutnya cheese cake dan tidak terlalu manis pas buat teman minum teh atay dibawa pulang buat oleh-oleh. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Cocok untuk Pesta Sweet Seventeen
Toko kue modern ini menyediakan aneka menu brunch yang cantik, dan tentunya enak. Keunggulan restoran ini adalah lokasinya yang strategis di Jalan Dago, yang mudah dijangkau dari berbagai sudut kota. Desain interiornyapun apik untuk berfoto-foto ria bersama teman dan keluarga di pestamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Croissant Super Renyah Yang Mesti Kamu Coba
Toko kue yang baru buka ini terletak di dalam Hotel Four Points By Sheraton di daerah Dago. Kamu bakal menemukan berbagi croissant dan menu brunch yang cantik dan tentunya juga enak di Buttercup.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran di Bandung Buat Cari Sarapan Enak
Ini dia salah satu tempat makan dengan desain fancy di Bandung yang siap mengisi perutmu yang lapar di pagi hari dengan aneka roti dan menu brunch-nya. Beberapa pilihannya adalah Crispy Beef Sandwich, Buttercup Charcoal Sandwich, juga Egg Croissant. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Cafe Yang Punya Sarapan Pagi Kece Di Bandung
Tempat yang asik dan cozy ditemani Western Food yang enak bikin betah nongkrong disini lama lama. Aneka pastry nya juga jangan sampai terlewatkan karena endeus loh.

Featured in articlesSee all articles >

6 Bakery Hits Bandung Favoritnya Orang-Orang Jakarta7 Restoran yang Cocok untuk Pesta Sweet Seventeen7 Croissant Super Renyah Yang Mesti Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >